Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband 38 RAW Bahasa Indonesia, Cek Spoilernya Dari Reddit di Sini

Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband 38 RAW Bahasa Indonesia, Cek Spoilernya Dari Reddit di Sini

--

Sinopsis Manhwa How to Tame My Beastly Husband

How to tame my beastly husband ini secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan dari sosok Annette Bavaria, seorang wanita dari keluarga bangsawan paling bergengsi di kerajaan Deltium. Yang mana di hari pernikahannya sang mempelai pria tampak garang saat mereka memasuki aula untuk upacara.

Sang pengantin mencengkeram lengan Annette erat-erat karena dia sangat membenci Annette. Sekarang mereka akan menjalani pernikahan yang mengerikan dan saling menyakiti.


Sang suami bernama Rafael. Rafael selama pernikahan selalu bersikap jahat, sombong, dan buas yang hanya mendambakan tubuh Annette. Jika dia tidak ingin mati lagi, dia harus menjinakkan binatang jahat ini entah bagaimana caranya. Tidak ada pilihan lain. Simak kisah selengkapnya di sini.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Lips Upon a Sword's Edge, Kisah Arne Si Putri yang Terbuang

Baca juga: Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Wah si Iseop Punya Saingan Baru yang Suka Mingkyung Juga!

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Who Stole the Empress, Kisah Cinta Putri Kaisar yang Terjebak di Pulau Terpencil

Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband 38 RAW Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

coffeemanga.io/manga/how-to-tame-my-beastly-husband/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband 38 RAW Bahasa Indonesia. Selamat mengikuti kisah serunya di sini, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU