Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Bangkitnya Ern yang Kembali ke Masa Lalu

Sinopsis Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Bangkitnya Ern yang Kembali ke Masa Lalu

--

Sinopsis Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?!

Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! mengisahkan Ern yang kembali ke masa lalu setelah mengalami kematian tragis oleh tangan seorang pembunuh. Namun, sesuatu yang tak terduga terjadi pada matanya!!!

???: Baiklah, mari kita pertahankan dan lakukan heave-ho


???: Angkat

???: Ho

???: Angkat

???: Kita bisa mengangkat semua yang kita inginkan tapi aku pikir kita semua kacau karena orang itu.

Ern: Hoo, Hoo, Hoo [Transaksi selesai.] [Point of possession: ????? P] Ern kembali dengan semua kenangan, ke bekas dimensi negaranya... Tidak, sebuah badai damai telah dimulai di dimensi negara tersebut!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Breaker: Eternal Force, Perlawanan Yi Shiwoon pada Goomoonryong dan Aliansi Murim

Baca juga: Sinopsis Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken, Adaptasi Novel Kisah Sebuah Slime Yang Bisa Membangun Negara Adidaya

Baca juga: Sinopsis Manhwa The World’s Best Engineer, Kisah Komedi Reinkarnasi dari Insinyur Sipil Jadi Orang Bangsawan!

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwaThe Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU