Sunday 8th of September 2024
×

Judul Lain Webtoon I Am the Villain dan Link Baca Bahasa Indo Full Chapter RAW, Baca Gratis Disini!

Judul Lain Webtoon I Am the Villain dan Link Baca Bahasa Indo Full Chapter RAW, Baca Gratis Disini!

--

OTONITY.com - Kalau kamu suka membaca komik berbahasa indonesia, maka judul I Am the Villain ini sangat cocok untukmu. Jika kamu ingin tahu kamu bisa baca artikel ini. Apalagi komik yang satu ini dibuat oleh komikus Sejji yang pasti gak bakal mengecewakan.

Jika kamu ingin tahu selengkapnya komik ini, silahkan baca artikel ini mengenai Judul Lain Webtoon I Am the Villain dan Link Baca Bahasa Indo Full Chapter RAW yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini buat update lebih cepat.


Biasanya, Webtoon diupdate pada tengah malam (GMT -8) setiap hari dan jadwalnya telah ditentukan sebelumnya. Untuk beberapa kasus, update Webtoon dapat ditunda karena adanya permintaan dari penulis. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 51-52 Season 2 Bahasa Indonesia RAW Bocoran Reddit

Baca juga: Terkejut! Baca Webtoon City of Arrogance Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pasukan Bersenjata Menyerang!

Baca juga: Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Wah si Iseop Punya Saingan Baru yang Suka Mingkyung Juga!

Judul Lain Webtoon I Am the Villain dan Sinopsisnya

Dia adalah Lucia Aurelius, seorang tokoh antagonis yang memiliki nasib yang cukup tragis. Tapi yang 'Lucia Aurelius' yang sekarang bukanlah 'Lucia Aurelius' yang dulu! Kali ini, dia akan berusaha mengubah nasib tragisnya agar menjadi lebih indah dengan... membatalkan pertunangan dan memperbaiki hubungannya yang berantakan dengan orang-orang terdekatnya. Berhasilkah dia?

Nah untuk judul lain dari webtoon yang satu ini adalah : 

Hero Villain
Juingong-i Billeon-im
The Main Character Is the Villain
The Protagonist is a Villain
醒來之後,變成黃油反派!?
醒來之後,變成黃遊反派!?
주인공이 빌런임

Sumber:

UPDATE TERBARU