Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Royal Redemption Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Link Baca Manhwa Royal Redemption Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

--

ASCOMAXX.com – Mari simak informasi berikut ini yang akan membahas mengenai manhwa Royal Redemption atau How to Tame My Beastly Husband akan kami sampaikan melalui artikel kali ini. Simak selengkapnya di bawah ini! 

Pastikan kamu membaca komik ini untuk mengetahui kisah serunya yang bikin banyak orang ketagihan. Usung kisah fantasy mengenai sebuah akademi yang mendidik para muridnya untuk menjadi kuat bikin Royal Redemption populer.


How to tame my beastly husband atau Royal Redemption ini dalam bahasa Korea ditulis dengan hangul sebagai 못된 짐승을 길들이는 법. Mengusung genre Josei, Adult, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Regression, Romance, Royal family.

Baca juga: Lanjutan Kisah The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! 116 Bahasa Indonesia, Ikatan Erat Ern dan Ayahnya Makin Terjaga!

Baca juga: Baca Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! 115 Bahasa Indonesia, Marquis Telah Kembali Setelah Pengkhianatan!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Bangkitnya Ern yang Kembali ke Masa Lalu

Manhwa Royal Redemption telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao). Jika ingin membacanya kamu bisa menggunakan link yang kami sediakan di bawah ini.

Sinopsis Manhwa Royal Redemption

Royal Redemption ini secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan dari sosok Annette Bavaria, seorang wanita dari keluarga bangsawan paling bergengsi di kerajaan Deltium. Yang mana di hari pernikahannya sang mempelai pria tampak garang saat mereka memasuki aula untuk upacara.

Sang pengantin mencengkeram lengan Annette erat-erat karena dia sangat membenci Annette. Sekarang mereka akan menjalani pernikahan yang mengerikan dan saling menyakiti.

Sumber:

UPDATE TERBARU