Sunday 6th of October 2024
×

Dendam Dongseok pada Jinho! Lanjut Baca Manhwa How to Fight 208 Bahasa Indonesia

Dendam Dongseok pada Jinho! Lanjut Baca Manhwa How to Fight 208 Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com - Pembahasan kali ini akan melanjutkan kisah manhwa berjudul How to Fight yang saat ini akan memasuki chapter 208. Kalian penggemar manhwa ini yang sudah penasaran, simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Link Baca Manhwa Royal Redemption Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Judul Lain Webtoon I Am the Villain dan Link Baca Bahasa Indo Full Chapter RAW, Baca Gratis Disini!

Baca juga: Baca Manhwa Dear My Liar Chapter 3 RAW Bahasa Lengkap Dengan Bocorannya di Reddit, Pembalasan Dendam Enkana Mattiola

Manhwa How To Fight adalah salah satu komik populer di Korea yang sangat ditunggu-tunggu chapter terbarunya. Manhwa ini menjadi salah satu Manhwa populer dari Park Taejoon atau PTJ Universe yang terkenal akan komik aksinya.

How To Fight merupakan salah satu komik terbitan LINE Webtoon yang merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. 

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 208

Petugas polisi mengejar Dongseok dan memperingatkannya untuk berhenti, mengancam akan menembaknya jika dia terus berlari. Meskipun diingatkan, Dongseok tetap melanjutkan pelariannya. Saat berusaha meminta bantuan dari Jinho, Dongseok tidak mendapat tanggapan positif.

Jinho menolak membantu dan mengucapkan selamat tinggal, memicu kemarahan Dongseok. Karena tetap berlarilah, petugas polisi akhirnya menembak Dongseok dari belakang, menyebabkannya jatuh dan meninggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU