Saturday 19th of October 2024
×

Resmi! 2 Pemeran Video Viral Presma Unja 'Enak Yank' Jadi Tersangka, Begini Respon Polda Jambi

Resmi! 2 Pemeran Video Viral Presma Unja 'Enak Yank' Jadi Tersangka, Begini Respon Polda Jambi

--

OTONITY.com – Ingin mendapatkan update kasus terbaru? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral Presma Unja 'Enak Yank' yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral Presma Unja 'Enak Yank' yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Baca juga: Download Link Video Panas Saskia Gisting Full Part 1 & 2 HD Tanpa Sensor Viral Media Sosial, Visual yang Bikin Terpukau

Isi Video Viral Presma Unja 'Enak Yank'

Melansir dari berbagai sumber, penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi menjadwalkan pemanggilan terhadap tersangka yang merupakan pemeran dalam video asusila 'Enak Yank'.

Pemeriksaan terhadap tersangka KN dan MA yang merupakan pemeran video asusila 'Enak Yank' ini dijadwalkan pada hari Rabu 9 Oktober 2024. Hal ini disampaikan langsung oleh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi, AKBP Reza Khomeini, Selasa (8/10/2024) kemarin.

"Iya, benar. Pada Rabu dilakukan pemeriksaan terhadap dua orang tersangka," terangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU