Saturday 19th of October 2024
×

Nonton Anime Blue Lock Season 2 Episode 2 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Tim Nasional Jepang U-20 Masih Berjuang

Nonton Anime Blue Lock Season 2 Episode 2 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Tim Nasional Jepang U-20 Masih Berjuang

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime Blue Lock Season 2 episode 2 sub Indonesia yang dijadwalkan tayang pada 11 Oktober 2024. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Blue Lock adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura [ja]. Manga ini telah diserialisasikan di Majalah Weekly Shonen Kodansha sejak Agustus 2018, dengan bab-babnya yang terkumpul dalam 30 volume tankōbon pada Agustus 2024.


Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Eight Bit ditayangkan dari Oktober 2022 hingga Maret 2023. Adaptasi film anime yang didasarkan pada manga Episode Nagi tayang perdana pada bulan April 2024. Musim kedua, berjudul vs. U-20 Jepang, tayang perdana pada 5 Oktober 2024.

Baca juga: Nonton Film Tatsulok: Tatlo Magkasalo (2024) Sub Indonesia No Sensor, Teman Lama Pengacau Rumah Tangga

Baca juga: Nonton Film Kelas Bintang Full Movie Free Terbaru 2024 Kualitas HD, Tersedia Berbagai Macam Judul Panas Nan Erotis

Sinopsis Anime Blue Lock Season 2

Musim ini akan masuk ke dalam arc Pertandingan U-20, sebuah alur cerita yang dianggap sebagai yang terbaik dari seri ini. Asosiasi Sepak Bola Jepang tidak senang dengan proyek Blue Lock dan cara Ego menanganinya, dan mereka mengancam akan membubarkannya.

Untungnya, setelah diyakinkan, mereka setuju untuk membiarkan proyek ini berlanjut jika 11 pemainnya dapat mengalahkan tim nasional U-19. Dan dengan demikian, Ego memulai latihan intensif untuk memilih 11 pemain yang dapat mengalahkan para pemain profesional yang bermain di level tertinggi sepak bola.

Sumber:

UPDATE TERBARU