Sunday 7th of July 2024
×

Sereem! Nonton Film Suzanna Malam Satu Suro (1988) Full Movie Kualitas HD, Film Jadul Paling Worth It Buat Ditonton!

Sereem! Nonton Film Suzanna Malam Satu Suro (1988) Full Movie Kualitas HD, Film Jadul Paling Worth It Buat Ditonton!

--

OTONITY.com - Malam Satu Suro adalah film horor Indonesia tahun 1988 yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dan dibintangi oleh Suzzanna, Fendy Pradana, Johny Matakena, dan Nurnaningsih.

Film ini dikenal dengan alur ceritanya yang unik karena tidak mengetengahkan sang hantu sundel bolong sebagai tokoh antagonis seperti umumnya di perfilman nusantara kala itu, tetapi sebagai tokoh utama / protagonis. Film ini didistribusikan oleh Soraya Intercine Films.


Disini akan kami berikan informasi soal Nonton Film Suzanna Malam Satu Suro (1988) Full Movie Kualitas HDyang akan kami berikan link nya di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Film Horor Sewu Dino (2023) Resmi Bukan di REBAHIN atau Telegram, Lebih Serem Dari KKN Desa Penari!

Baca juga: Mau Nonton Film Berkualitas? Yuk Nonton Film Karya Sineas Bandung di Graha Pos Jalan Banda, Cuma Bayar 1 Rupiah!

Baca juga: Bocil Skip! Nonton Film Keramat Tunggak Full Movie Kualitas HD 1080p, Akses Gratis Kelas Bintang Klik Disini!

Tentang Film Malam Satu Suro

Judul Film: Malam Satu Suro
Genre: Horor
Sutradara: Sisworo Gautama Putra
Tanggal Tayang: 1988

Malam Satu Suro sendiri dibuka dnegan sebuah adegan di tengah hutan dimana arwah sundel bolong dibangkitkan dari kuburannya oleh Ki Rengga, seorang dukun Jawa sakti untuk dijadikan anak angkatnya.

Ki Rengga menancapkan paku keramat diatas kepala Sunder bolong dan seketika arwah tersebut berubah wujud menjadi manusia biasa yang cantik. Beberapa tahun kemudian dua orang pemuda dari Jakarta yang tengah berburu kelinci di hutan bernama melihat sosok wanita cantik di tengah hutan.

Sumber:

UPDATE TERBARU