Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Film Foe (2023): Kisah Pasutri yang Mendapat Misi Khusus dan Harus Menjalani LDM!

Sinopsis Film Foe (2023): Kisah Pasutri yang Mendapat Misi Khusus dan Harus Menjalani LDM!

--

Sinopsis Film Foe (2023)

Sinopsis Foe 2023 mengisahkan kehidupan Junior dan Henrietta, sepasang suami istri yang tinggal di wilayah pertanian terpencil. Tantangan muncul ketika pertanian mereka terancam oleh masalah cuaca, mengancam mata pencaharian pasangan ini.

Suatu hari, Terrance, seorang pria, muncul di depan pintu mereka. Ia memberi tahu Junior bahwa terpilih untuk misi luar angkasa ke planet yang jauh berdasarkan kualitas dan keterampilan luar biasa Junior.


Junior bimbang meninggalkan istrinya di peternakan, tetapi Terrance memberikan solusi dengan mendampingi Henrietta oleh robot AI selama Junior berada di luar angkasa. Pertarungan Junior dan Henrietta menghadapi rintangan pun dimulai.

Baca juga: Nonton Film Onde Mande! (2023) Full Movie dengan Kualitas Terbaik, Sarat Akan Makna Tentang Budaya Minangkabau

Baca juga: Link Nonton Film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023) SUB INDO Full Movie, Terinspirasi Dari Kisah Cinta Akshay Kumar dan Twinkle Khanna

Baca juga: Sinopsis Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023, Dokumenter Wawancana Terakhir Sulli Tentang Kehidupannya Sebagai Idol!

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film The Killer (2023) yang bisa kalian simak dalam rangkuman diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU