Tuesday 2nd of July 2024
×

Nonton Film Foe (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Kisah Pasangan yang Harus Menjalani LDM Karena Tawaran Khusus

Nonton Film Foe (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Kisah Pasangan yang Harus Menjalani LDM Karena Tawaran Khusus

--

OTONITY.com - Pembahasan kali ini kami akan merangkum film berjudul Foe (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Film ini tentunya memiliki kisah yang romansa berbeda yang tak kalah menarik. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Film-film barat telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film barat , banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Amerika Serikat kembali mempersembahkan film yang diadaptasi dari sebuah novel. Foe adalah sebuah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Garth Davis. Trailer film ini telah dirilis pada 24 Agustus 2023 di YouTube. Mengadaptasi novel Foe karya Reid yang diterbitkan pada 2018, sinopsis Foe menawarkan kisah yang menarik.

Baca juga: Link Nonton Film Horor Sewu Dino (2023) Resmi Bukan di REBAHIN atau Telegram, Lebih Serem Dari KKN Desa Penari!

Baca juga: Nonton Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023 SUB INDO, Tampilkan Dokumenter Sulli Sebelum Mengakhiri Hidupnya!

Baca juga: Uncut! Nonton Film Keramat Tunggak Part 2 Full Movie HD, Banyak Adegan Lebih Panas dari Sebelumnya?

Film ini rilis pada 6 Oktober 2023, mengisahkan tentang keluarga pasangan yang mendadak hancur ketika seseorang datang. Foe diproduksi oleh See-Saw Film, Anonymous Content, Screen Australia, dan didistribusikan oleh Amazon Studio, serta dibintangi oleh Paul Mescal, Saoirse Ronan, dan Aaron Pierre.

Alur Kisah Film Foe (2023)

Sinopsis Foe 2023 mengisahkan kehidupan Junior dan Henrietta, sepasang suami istri yang tinggal di wilayah pertanian terpencil. Tantangan muncul ketika pertanian mereka terancam oleh masalah cuaca, mengancam mata pencaharian pasangan ini.

Suatu hari, Terrance, seorang pria, muncul di depan pintu mereka. Ia memberi tahu Junior bahwa terpilih untuk misi luar angkasa ke planet yang jauh berdasarkan kualitas dan keterampilan luar biasa Junior.

Sumber:

UPDATE TERBARU