Saturday 19th of October 2024
×

Anime Kaifuku Jutsushi No Yarinaoshi Otaku Season 2 Kapan Rilis, Bersiaplah! Petualangan Selanjutnya Lebih Seru

Anime Kaifuku Jutsushi No Yarinaoshi Otaku Season 2 Kapan Rilis, Bersiaplah! Petualangan Selanjutnya Lebih Seru

--

Sayangnya fisiknya yang sekarang terlalu buruk untuk mencapai tujuan tersebut. Pada akhirnya Keyarga memutuskan melakukan healing magic pada dunianya sendiri. Tujuannya agar dia dapat kembali ke empat tahun sebelumnya sehingga dapat memulai segalanya dari awal.

Kapan Kaifuku Jutsushi no Yarinoashi Season 2 Keluar?

Saat ini, tidak ada kabar tentang aifuku Jutsushi no Yarinoashi (Redo of Healer), jadi untuk saat ini semua orang hanya bisa menebaknya. Mungkin reaksi keras yang harus disalahkan atau basis penggemarnya tidak cukup besar. Bagaimanapun, Anda harus menunggu setidaknya satu atau dua tahun.


Baca juga: BARU! Link Video Saskia Gisting Videy Durasi Lengkap No Sensor, Full Stream Versi HD Part 1 dan 2

Baca juga: Nonton Anime Blue Lock Season 2 Episode 2 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Tim Nasional Jepang U-20 Masih Berjuang

Jika Anda belum mengetahuinya, Rui Tsukiyo juga merupakan penulis isekai hit terbaru The World's Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat, dan juga menerima adaptasi anime pada akhir tahun 2021. Dari kelihatannya, kami mungkin sebenarnya melihat anime ini sedetik sebelum Redo of Healer: Season 2 karena banyaknya permintaan, tetapi tidak ada alasan untuk tidak berharap sebaliknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU