Saturday 5th of October 2024
×

Siapa Pacar Terbaru Christy JKT48? Bukan Orang Sembarangan, Simak Profil Biodata Lengkapnya Disini!

Siapa Pacar Terbaru Christy JKT48? Bukan Orang Sembarangan, Simak Profil Biodata Lengkapnya Disini!

--

OTONITY.com - Christy JKT48 merupakan salah satu member termuda yang berusia 17 tahun. Generasi ke 7 dari JKT48 yang beberapa kali membawakan single lama. Nah, banyak para penggemar yang penasaran dengan sosok personil satu ini. Lantas, siapa sebenarnya pacar Christy JKT48?

JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang merupakan saudari dari grup idola Jepang, AKB48. Grup ini didirikan pada tahun 2011 dan berpusat di Jakarta. Konsep JKT48 didasarkan pada konsep AKB48, yaitu "idola yang dapat kamu temui" atau "idola di sampingmu".


Angelina Christy, yang dikenal sebagai Christy JKT48, merupakan salah satu anggota generasi 7 yang paling muda. Keberadaannya yang menggemaskan sering menjadi sumber lelucon oleh anggota generasi sebelumnya, termasuk Viviyona Apriani dari generasi 2 JKT48 dan kapten KIII.

Baca juga: Profil Ning Umi Laila Ustadzah Cantik Idola Anak Muda: Intip Usia, Pacar, dan Akun Instagramnya

Baca juga: Profil dan Biodata Cellos Botak, Menang di Byon Combat Volume 2 Siap Nikahi Pacar! Inilah Agama, Umur Hingga Instagram

Baca juga: Inilah Profil M Fahrezy Anggota BEM UNY Lakukan Pelecehan Seksual, Pihak Kampus Siap Kawal Kasus!

Saat ini, Christy JKT48 telah tumbuh menjadi salah satu anggota paling populer, bahkan berhasil menjadi bagian dari anggota yang membawakan dua single asli. Angelina Christy tergolong sebagai salah satu anggota termuda di generasinya, lahir pada 5 Desember 2005, sehingga saat ini usianya baru 17 tahun.

Bahkan, Christy sudah menjadi trainee di JKT48 sejak berusia 12 tahun. Keahliannya dalam menyanyi dan menari membawa Christy debut sebagai anggota JKT48 pada September 2018.

Christy Anggota Termuda

Christy menjadi salah satu anggota termuda yang terpilih menjadi bagian dari Senbatsu Single Asli pertama JKT48 yang berjudul "Rapsodi". Ia menduduki peringkat ke-13 dari 16 anggota yang membawakan lagu tersebut, dengan perolehan suara sebanyak 17.477.

Christy, yang termasuk dalam jajaran New Era JKT48, kembali dipilih sebagai anggota yang membawakan single asli kedua berjudul "Flying High".

Penampilan wajah yang menggemaskan membuat Christy JKT48 memiliki banyak penggemar, yang dikenal sebagai Christyzer.

Kepopuleran Christy JKT48 telah menciptakan banyak penggemar yang menyukainya. Tidak hanya itu, rasa penasaran para penggemar terhadap kehidupan pribadinya semakin meningkat. Kehidupan pribadi Christy JKT48, termasuk pacarnya, sering menjadi sorotan.

Sumber:

UPDATE TERBARU