Sunday 7th of July 2024
×

Profil Biodata Christy JKT48, Si Imut Menggemaskan Generasi Ke-7 Mulai Agama, Umur Hingga Instagram

Profil Biodata Christy JKT48, Si Imut Menggemaskan Generasi Ke-7 Mulai Agama, Umur Hingga Instagram

--

OTONITY.com - Salah satu member JKT48 yang kini aktif juga di dunia hiburan lain adalah Christy JKT48. Christy JKT48 memiliki wajah yang menarik dan rupawan. Kalian para penggemar gadis cantik generasi ke 7 ini, berikut adalah profil dan biodata lengkapnya.

JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang merupakan saudari dari grup idola Jepang, AKB48. Grup ini didirikan pada tahun 2011 dan berpusat di Jakarta. Konsep JKT48 didasarkan pada konsep AKB48, yaitu "idola yang dapat kamu temui" atau "idola di sampingmu".


Angelina Christy, yang dikenal sebagai Christy JKT48, merupakan salah satu anggota generasi 7 yang paling muda. Keberadaannya yang menggemaskan sering menjadi sumber lelucon oleh anggota generasi sebelumnya, termasuk Viviyona Apriani dari generasi 2 JKT48 dan kapten KIII.

Baca juga: Nonton Film Foe (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Kisah Pasangan yang Harus Menjalani LDM Karena Tawaran Khusus

Baca juga: Profil Nilal Muna Fatmawati, Bikin Bangga! Anak Porter Stasiun Semarang Jadi Lulusan Terbaik UIN Walisongo

Baca juga: Baca Death Is The Only Ending For The Villainess Chapter 133 Bahasa Indo yang Makin Seru, Ini Spoilernya Dari Reddit

Saat ini, Christy JKT48 telah tumbuh menjadi salah satu anggota paling populer, bahkan berhasil menjadi bagian dari anggota yang membawakan dua single asli. Berikut adalah profil lengkap Christy:

Anggota Termuda

Angelina Christy tergolong sebagai salah satu anggota termuda di generasinya, lahir pada 5 Desember 2005, sehingga saat ini usianya baru 17 tahun. Bahkan, Christy sudah menjadi trainee di JKT48 sejak berusia 12 tahun.

Keahliannya dalam menyanyi dan menari membawa Christy debut sebagai anggota JKT48 pada September 2018.

Membawakan 2 Single Asli

Christy menjadi salah satu anggota termuda yang terpilih menjadi bagian dari Senbatsu Single Asli pertama JKT48 yang berjudul "Rapsodi". Ia menduduki peringkat ke-13 dari 16 anggota yang membawakan lagu tersebut, dengan perolehan suara sebanyak 17.477.

Christy, yang termasuk dalam jajaran New Era JKT48, kembali dipilih sebagai anggota yang membawakan single asli kedua berjudul "Flying High".

Sumber:

UPDATE TERBARU