Thursday 4th of July 2024
×

Link Nonton Drama Korea Little Women Sub Indo Full Episode 1-12 Tamat, Adaptasi Novel Terkenal! Sangat Rekomended Untuk Ditonton

Link Nonton Drama Korea Little Women Sub Indo Full Episode 1-12 Tamat, Adaptasi Novel Terkenal! Sangat Rekomended Untuk Ditonton

--

Telah menyelesaikan penayangannya berjumlah 12 episode pada tanggal 9 Oktober kemarin, drama Little Women berhasil meraih rating tertinggi di episode terakhirnya. Drama ini menjadi salah satu yang paling dinantikan selama bulan September oleh para penggemar K-Drama. Hal ini terbukti dari perolehan rating yang tinggi selama periode tayangnya, mulai dari 3 September hingga 9 Oktober.

Sinopsis Drama Korea Little Women (2023) Full Episode

Drama Korea Little Women mengisahkan tentang tiga saudara perempuan dari keluarga Oh yang hidup dalam keadaan miskin. Oh In-joo (Kim Go-eun), anak sulung yang bekerja sebagai seorang akuntan, telah menyadari sejak kecil bahwa uang bukanlah segalanya.


Meskipun demikian, dia bertekad untuk membantu keluarganya keluar dari garis kemiskinan dan mendapatkan kehidupan yang layak.

Sementara itu, anak tengah dalam drama Korea Little Women yang diperankan oleh Nam Ji-hyun, memerankan karakter Oh In Kyung, seorang reporter di sebuah stasiun berita Korea.

Baca juga: Profil Biodata Christy JKT48, Si Imut Menggemaskan Generasi Ke-7 Mulai Agama, Umur Hingga Instagram

Baca juga: Nonton Film Vivamax Tuhog 2023 Full Movie Sub Indo, Kali ini Giliran Apple Dy Bukan Angeli Kang yang Terlibat Asmara Panas

Baca juga: Sinopsis Film Foe (2023): Kisah Pasutri yang Mendapat Misi Khusus dan Harus Menjalani LDM!

Walaupun keluarganya menghadapi kesulitan keuangan, In-kyung tidak pernah membiarkan uang mengendalikan hidupnya. Selama ini, dia telah melaporkan kasus-kasus penting seperti korupsi, pencurian, dan penipuan.

Namun, suatu ketika, dia harus menghadapi kembali kasus misterius di masa lalu yang memaksa dia untuk menyelidiki lebih lanjut.

Dalam drama Korea ini, In-hye bertekad untuk keluar dari kehidupan yang penuh kesulitan dengan membantu meringankan beban kakak-kakaknya. Namun, suatu ketika, ketiganya terlibat dalam kehilangan uang sebesar 70 miliar won.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU