Sunday 30th of June 2024
×

Nonton Anime Swallowed Star Season 3 (2023) Episode 16 SUB INDO, Penyebaran Virus Tak Bisa Dikendalikan!

Nonton Anime Swallowed Star Season 3 (2023) Episode 16 SUB INDO, Penyebaran Virus Tak Bisa Dikendalikan!

--

OTONITY.com - Kalian para penggemar donghua, pasti sudah tidak asing dengan Swallowed Star Season 3 yang kini akan memasuki episode 16. Kelanjutan kishanya tentu begitu dinantikan oleh para penggemar. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian berikut ini.

Suatu hari, virus RR yang tidak diketahui asalnya muncul di bumi dan bencana melanda dunia. Hewan yang terinfeksi bermutasi menjadi monster yang menakutkan dan menyerang dalam skala besar. Ketika manusia menghadapi kehancuran, mereka membangun tembok dan mendirikan kota sebagai benteng terakhir umat manusia. Cobaan yang dialami umat manusia pada masa ini disebut “Periode Nirwana”.


Dalam lingkungan hidup yang ekstrim seperti itu, kekuatan fisik manusia juga berangsur-angsur berevolusi dan berkembang, seni bela diri bermunculan, dan kekuatan fisik manusia secara kualitatif meningkat dibandingkan sebelumnya. Dan yang terbaik dari mereka disebut “Prajurit”.

Luo Feng yang berusia 18 tahun juga bermimpi menjadi salah satu dari mereka. Saat ini, dia hendak mengikuti ujian masuk perguruan tinggi dan menghadapi pilihan di persimpangan jalan dalam hidupnya, namun tiba-tiba serangan monster mempengaruhi lintasan hidupnya.

Baca juga: Nonton Pertaruhan The Series Season 2 (2023) Episode 1,2,3,4 GRATIS, Buronan! Ical dan Elzan Kabur ke Jogja

Baca juga: Masuk Medan Perang Asing! Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 11SUB INDO, Wang Lin Mendapat Tubuh Baru

Baca juga: Nonton Drama Evilive (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo Kualitas HD 1080p, Tak Ada Usaha yang Menghianati Hasil!

Hal pertama yang harus dia hadapi adalah pengaruh lingkungan luar yang diberikan padanya secara tidak kasat mata. Kondisi keluarga Luo Feng yang buruk dan kehidupan yang sulit. Orang tuanya tidak bisa memberinya bantuan lebih lanjut dan hanya bisa mengandalkan usahanya sendiri.

Pada akhirnya, di bawah kerja keras terus-menerus, Luo Feng terus mengeksplorasi potensi dirinya dan diakui atas peningkatan kemampuan dan harga dirinya.

Tidak hanya itu, Luo Feng tidak hanya memikul beban menghidupi keluarga tetapi juga bergabung dengan pejuang keadilan lainnya untuk menghadapi monster jahat, melindungi tanah umat manusia demi kelangsungan hidup dan perkembangan umat manusia yang lebih baik.

Dalam situasi putus asa di hari kiamat, bisakah Luo Feng dan prajurit lainnya mengusir monster dan berhasil melindungi dunia manusia?

Jadwal Rilis Anime Swallowed Star Season 3 (2023) Episode 16

Swallowed Star Season 3 saat ini akan memasuki episode 16 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 21 November 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU