Sunday 7th of July 2024
×

Drama Thriller Misteri Terbaik Tahun ini, Cek Sinopsis Drama Korea Little Women, Penuh Plot Twist!

Drama Thriller Misteri Terbaik Tahun ini, Cek Sinopsis Drama Korea Little Women, Penuh Plot Twist!

--

OTONTY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari drama Korea berjudul Korea Little Women yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Bagi kamu yang suka dengan drama thriller atau misteri, tetapi tidak menyukai episode yang terlalu panjang, Little Women pas banget untuk kamu tonton di akhir pekan atau saat waktu luangmu. Dalam 12 episode, kamu tidak akan merasa bosan menunggu episode-episode berikutnya. Little Women dapat kamu saksikan melalui layanan Netflix untuk legalnya.


Baca juga: Link Nonton Drama Korea Little Women Sub Indo Full Episode 1-12 Tamat, Adaptasi Novel Terkenal! Sangat Rekomended Untuk Ditonton

Baca juga: Profil dan Biodata Alda Dijee Penyanyi yang Viral Karena Tubuhnya yang Mungil dan Energik, Baru Saja Duet Bareng Ayu Ting Ting!

Baca juga: Profil Biodata Christy JKT48, Si Imut Menggemaskan Generasi Ke-7 Mulai Agama, Umur Hingga Instagram

Ingin melepas penat dengan hiburan? Kamu bisa menonton drama Korea sebagai solusinya. Drama Korea sendiri menjadi tontonan yang populer bagi berbagai kalangan di Indonesia belakangan ini.

Drama Korea sendiri menyediakan berbagai macam genre menarik, mulai dari aksi, romantis, horor, dan masih banyak lainnya, yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Tak hanya itu, sudah tersedia jaringan streaming online yang bisa kamu nikmati dimana saja dan kapan saja, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Prime Video, dan lain-lain. Itu membuat penggemar semakin bersemangat untuk menyaksikan drakor.

Little Women merupakan drakor yang diadaptasi dari novel klasik karya penulis Amerika, Louisa May Alcott, berjudul sama. Novel ini diterbitkan pada tahun 1868. Sebelum diubah menjadi drakor, kisah Little Women telah menjadi populer di masyarakat karena sudah beberapa kali diangkat ke dalam karya teater, serial, dan film. Yang terbaru, film Little Women dirilis pada tahun 2019 dan dibintangi oleh aktris papan atas Hollywood seperti Emma Watson, Saoirse Ronan, Florence Pugh, dan Meryl Streep.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU