Saturday 5th of October 2024
×

Drama Thriller Misteri Terbaik Tahun ini, Cek Sinopsis Drama Korea Little Women, Penuh Plot Twist!

Drama Thriller Misteri Terbaik Tahun ini, Cek Sinopsis Drama Korea Little Women, Penuh Plot Twist!

--

Telah menyelesaikan penayangannya berjumlah 12 episode pada tanggal 9 Oktober kemarin, drama Little Women berhasil meraih rating tertinggi di episode terakhirnya. Drama ini menjadi salah satu yang paling dinantikan selama bulan September oleh para penggemar K-Drama. Hal ini terbukti dari perolehan rating yang tinggi selama periode tayangnya, mulai dari 3 September hingga 9 Oktober.

Daftar Pemeran Drama Korea Korea Little Women

Untuk menambah informasi, berikut ini dalah daftar pemain dari drama Korea Korea Little Women:

  • Kim Go Eun sebagai Oh In Joo
  • Nam Ji Hyun sebagai Oh In Kyung
  • Park Ji Hu sebagai Oh In Hye
  • Wi Ha Joon sebagai Choi Do Il
  • Kang Hoon sebagai Ha Jong Ho
  • Uhm Ki Joon sebagai Park Jae Sang
  • Uhm Ji Won sebagai Won Sang Ah

Baca juga: Siapa Pacar Terbaru Christy JKT48? Bukan Orang Sembarangan, Simak Profil Biodata Lengkapnya Disini!

Baca juga: Nonton Film Onde Mande! (2023) Full Movie dengan Kualitas Terbaik, Sarat Akan Makna Tentang Budaya Minangkabau

Baca juga: Suka Film Genre Horor Gore? Cobain Nonton Saw X (2023) Sub Indo Full Movie, Vibes Siksaan Mengerikan dan Penuh Darah

Sinopsis Drama Korea Korea Little Women

Secara garis besar, drama Korea Korea Little Women menceritakan kisah tentang tiga saudara perempuan dari keluarga Oh yang hidup dalam keadaan miskin. Oh In-joo (Kim Go-eun), anak sulung yang bekerja sebagai seorang akuntan, telah menyadari sejak kecil bahwa uang bukanlah segalanya.

Meskipun demikian, dia bertekad untuk membantu keluarganya keluar dari garis kemiskinan dan mendapatkan kehidupan yang layak.

Sementara itu, anak tengah dalam drama Korea Little Women yang diperankan oleh Nam Ji-hyun, memerankan karakter Oh In Kyung, seorang reporter di sebuah stasiun berita Korea.

Walaupun keluarganya menghadapi kesulitan keuangan, In-kyung tidak pernah membiarkan uang mengendalikan hidupnya. Selama ini, dia telah melaporkan kasus-kasus penting seperti korupsi, pencurian, dan penipuan.

Namun, suatu ketika, dia harus menghadapi kembali kasus misterius di masa lalu yang memaksa dia untuk menyelidiki lebih lanjut.

Cerita tidak hanya berkisar pada dua anak tertua, karena anak bungsu, Oh In-Hye yang diperankan oleh Park Ji-Hu, juga memiliki kehidupan yang cukup kompleks.

Dalam Little Women, In-hye, yang memiliki bakat seni, menemukan kebahagiaan melalui lukisan dan cinta dari kedua kakak perempuannya. Meskipun berasal dari keluarga miskin, Oh In Hye berhasil masuk SMA seni bergengsi dengan bakat alaminya.

Dalam drama Korea ini, In-hye bertekad untuk keluar dari kehidupan yang penuh kesulitan dengan membantu meringankan beban kakak-kakaknya. Namun, suatu ketika, ketiganya terlibat dalam kehilangan uang sebesar 70 miliar won.

Bukan hanya itu, mereka juga harus menghadapi Park Jae-sang, seorang politisi yang bercita-cita menjadi presiden.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU