Friday 18th of October 2024
×

Nonton Link Video Panas Shella Ananda Full 7 Menit Viral TikTok dan X Twitter, Langsung Jadi Buruan Warganet

Nonton Link Video Panas Shella Ananda Full 7 Menit Viral TikTok dan X Twitter, Langsung Jadi Buruan Warganet

--

Dan masih banyak komentar netizen lainnya yang juga menanyakan jadwal live TikTok Shella Ananda. Sayangnya hingga saat ini, Shella Ananda belum memberikan tanggapan atas pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Baca juga: Anime Kaifuku Jutsushi No Yarinaoshi Otaku Season 2 Kapan Rilis, Bersiaplah! Petualangan Selanjutnya Lebih Seru


Baca juga: Link Nonton Film Undergrads (2024) Full Movie Sub Indo HD 1080p, Asli Bukan Rebahin atau LK21 !

Link Video Shella Ananda Viral

Bahkan banyak beberapa dari videonya yang memiliki kata kunci masing-masing yang viral di situs pencarian Google seperti berikut.

- Shella Ananda twitter viral
- Shella Ananda tiktok viral
- link Shella Ananda viral
- Shella Ananda viral
- Shella Ananda
- Shella Ananda video

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Video Shella Ananda Viral Terbaru 2024 yang bisa kalian kunjungi. Perlu diingat bahwa dampak menonton genre pemersatu bangsa begitu negatif, jadi perlu dipikirkan ulang sebelum menontonnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU