Thursday 4th of July 2024
×

Review Drama Korea Little Women, Bikin Darting, Nangis, Jatuh Cinta Campur Aduk Jadi Satu

Review Drama Korea Little Women, Bikin Darting, Nangis, Jatuh Cinta Campur Aduk Jadi Satu

--

OTONITY.com - Telah menyelesaikan penayangannya berjumlah 12 episode pada tanggal 9 Oktober kemarin, drama Little Women berhasil meraih rating tertinggi di episode terakhirnya. Drama ini menjadi salah satu yang paling dinantikan selama bulan September oleh para penggemar K-Drama. Hal ini terbukti dari perolehan rating yang tinggi selama periode tayangnya, mulai dari 3 September hingga 9 Oktober.

Baca juga: Drama Thriller Misteri Terbaik Tahun ini, Cek Sinopsis Drama Korea Little Women, Penuh Plot Twist!


Baca juga: Profil dan Biodata Alda Dijee Penyanyi yang Viral Karena Tubuhnya yang Mungil dan Energik, Baru Saja Duet Bareng Ayu Ting Ting!

Baca juga: Nonton Film Vivamax Tuhog 2023 Full Movie Sub Indo, Kali ini Giliran Apple Dy Bukan Angeli Kang yang Terlibat Asmara Panas

Dalam versi drama Korea ini, film tersebut diarahkan oleh sutradara terkenal, yaitu Kim Hee-Won. Nama Kim Hee-Won sudah tidak asing di telinga penonton drama Korea karena dirinya sebelumnya telah menggarap beberapa drama Korea seperti Money Flower (2017), The Crowned Clown (2019), Vincenzo (2021), hingga Soundtrack #1 (2022).

Dengan 12 episode, masing-masing berdurasi sekitar 50 menit atau lebih, Korea Little Women memiliki struktur episodik, dengan narasi yang lebih panjang yang menjaga semuanya tetap bersatu.

Review Drama Korea Little Women

Dalam serial drama yang diperankan oleh Kim Go-eun, terdapat unsur misteri dengan rangkaian kasus pembunuhan. Selain itu, drama yang dibintangi oleh Kim Go-eun ini juga memasukkan elemen khusus, yaitu anggrek biru langka dari Vietnam, yang menjadi sebuah petunjuk dalam teka-teki pembunuhan tersebut.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU