Sunday 7th of July 2024
×

Review Drama Korea Little Women, Bikin Darting, Nangis, Jatuh Cinta Campur Aduk Jadi Satu

Review Drama Korea Little Women, Bikin Darting, Nangis, Jatuh Cinta Campur Aduk Jadi Satu

--

Seiring dengan popularitas drama Little Women dan kehadiran anggrek tersebut di tempat kejadian perkara, beberapa lelucon dan candaan dari netizen tentang anggrek itu sering muncul di media sosial hingga viral di tiktok dan twitter.

Penulis Chung berhasil mengembangkan karakter tiga bersaudara Oh: Oh In-ju (Kim Go-eun), Oh In-kyung (Nam Ji-hyun), dan Oh In-hye (Park Ji-hu), dengan kuat. Saya yakin penonton lain juga dapat dengan jelas memahami karakter ketiga bersaudara tersebut.


Tidak jarang, penampilan gemilang Kim Go-eun sebagai Oh In-joo, ditambah dengan kisah yang kuat dari Penulis Chung, membangkitkan emosi, terutama dalam adegan-adegan yang membuat geregetan.

Baca juga: Siapa Pacar Terbaru Christy JKT48? Bukan Orang Sembarangan, Simak Profil Biodata Lengkapnya Disini!

Baca juga: Nonton Film Foe (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Kisah Pasangan yang Harus Menjalani LDM Karena Tawaran Khusus

Baca juga: Nonton Anime Swallowed Star Season 3 (2023) Episode 16 SUB INDO, Penyebaran Virus Tak Bisa Dikendalikan!

Selain itu, yang membuat drama Little Women begitu mengesankan adalah keahlian Penulis Chung dalam menyisipkan kejutan di setiap episode.

Bahkan, Penulis Chung sengaja menciptakan karakter yang kompleks sebagai upaya mengecoh penonton agar sulit menebak keberpihakan tokoh tersebut dalam kerumitan masalah dan kasus dalam drama ini.

Hal ini menjadikan alur cerita yang dirancang oleh Penulis Chung dalam Little Women sulit diprediksi. Saya setuju dengan banyaknya pendapat warganet yang menyaksikan serial ini: plot twist dalam setiap plot twist!

Lebih menariknya, Penulis Chung berhasil menjaga kerahasiaan adegan dan kejutan-kejutan tersebut, bahkan hingga episode terakhir.

Namun, mirip dengan kisah aslinya, drama Little Women juga menyelipkan unsur asmara di tengah kompleksitas kasus yang dihadapi oleh Oh bersaudara. Salah satunya adalah hubungan antara Oh In-joo dan Choi Do-il (Wi Ha-joon).

Serial ini menonjolkan peran-peran perempuan yang berani mengambil risiko untuk melindungi keluarga mereka dan berani mengungkap kebenaran yang tersembunyi, bahkan dengan mengorbankan nyawa mereka.

Penulis Chung menempatkan perempuan-perempuan ini dalam banyak peran penting, bahkan sebagai tokoh utama dalam serial ini, sejalan dengan judulnya.

Fakta Menarik Drama Korea Little Women

  • Adaptasi Novel Populer

Little Women merupakan drakor yang diadaptasi dari novel klasik karya penulis Amerika, Louisa May Alcott, berjudul sama. Novel ini diterbitkan pada tahun 1868. Sebelum diubah menjadi drakor, kisah Little Women telah menjadi populer di masyarakat karena sudah beberapa kali diangkat ke dalam karya teater, serial, dan film. Yang terbaru, film Little Women dirilis pada tahun 2019 dan dibintangi oleh aktris papan atas Hollywood seperti Emma Watson, Saoirse Ronan, Florence Pugh, dan Meryl Streep.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU