Sunday 7th of July 2024
×

Review Drama Korea Little Women, Bikin Darting, Nangis, Jatuh Cinta Campur Aduk Jadi Satu

Review Drama Korea Little Women, Bikin Darting, Nangis, Jatuh Cinta Campur Aduk Jadi Satu

--

  • Anggrek Biru Jadi Simbol Bencana

Salah satu objek yang paling ikonik dalam drama Little Women adalah kehadiran anggrek Epipogium aphyllum biru yang langka. Meskipun diakui sebagai tanaman yang langka, anggrek asal Vietnam ini selalu muncul setiap kali seseorang meninggal. Inilah yang membuat anggrek ini dianggap sebagai pembawa petaka. Kehadiran anggrek biru menjadi pertanda buruk bahwa sesuatu yang tidak diinginkan akan terjadi. Disebut sebagai anggrek hantu karena saat bunganya mekar, menyerupai hantu yang sedang melayang. Orang yang menghirup aroma anggrek ini saat mekar dapat melihat hal-hal yang sebelumnya tidak dapat dilihat.

Baca juga: Khusus Dewasa! Link Nonton Film Haliparot (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang Resmi di Vivamax!


Baca juga: Nonton Film Vivamax Salakab (2023) Sub INDO Full Movie No Sensor, Angeli Khang Siap Buka Bukaan Lagi!

Baca juga: Nonton Drama Evilive (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo Kualitas HD 1080p, Tak Ada Usaha yang Menghianati Hasil!

  • Plot Twist Bertingkat

Penonton akan selalu terkejut mengikuti Little Women setiap episodenya. Selalu ada plot twist di dalam plot twist, orang yang sebelumnya tidak terlalu berperan justru menjadi dalang di balik segala kejadian. Itu adalah Won Sang A (Uhm Ji Won), seorang perempuan yang selama ini dikenal sebagai sosok penyayang keluarganya, ternyata adalah the real villain. Dia dengan cermat mengatur segalanya agar sesuai dengan keinginannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU