Sunday 8th of September 2024
×

Siapa Shella Trenggalek Diduga Pemeran Video Syur Seragam Batik di Yandex Durasi 2 Menit 20 Detik Full Bikin Panas

Siapa Shella Trenggalek Diduga Pemeran Video Syur Seragam Batik di Yandex Durasi 2 Menit 20 Detik Full Bikin Panas

--

Link Video Shella Trenggalek Seragam Batik No Sensor Viral di X atau Twitter

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya video ini? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016. Jadi jangan main-main ya! 

Untuk mendapatkan video viral tersebut, kamu bisa menggunakan kata kunci berikut ini:


- video viral Shella Trenggalek
- video Shella Trenggalek
- link video viral Shella Trenggalek

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Baca juga: Nonton Film Foe (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Kisah Pasangan yang Harus Menjalani LDM Karena Tawaran Khusus

Baca juga: Viral Tiktok! Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Layla Si Gadis Sederhana Dan Pria Dingin

Baca juga: Link Video Syur Rebecca Klopper 11 Menit Part 1 dan 2 Lengkap yang Viral di Media Sosial

Tips Aman Bermedia Sosial

  • Hindari membagikan informasi pribadi untuk melindungi data pribadi dari penyalahgunaan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Hindari curhat permasalahan pribadimu di media sosial karena dapat memicu konflik dan dampak negatif lainnya.
  • Hindari untuk memancing dan memulai konflik dengan siapapun ketika menggunakan media sosial karena dapat merusak reputasi dan hubungan.
  • Hindari memberi komentar yang mencela dan menjelekkan orang lain ketika menggunakan media sosial karena dapat menyakiti perasaan orang lain dan merusak reputasi
  • Hindari bersikap terlalu ekstrem dalam menanggapi apapun di media sosial hal ini karena dapat menyebabkan kesalahpahaman dan dampak negatif lainnya.

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai video Shella Trenggalek. Pastikan kamu menggunakan sosial media dengan bijak ya teman-teman. Jangan sampai kalian menyesal di kemudian hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU