Friday 18th of October 2024
×

Sosok Istri Bahlil Lahadalia, Wanita Cantik Menteri ESDM Indonesia yang Jadi Perbincangan Hangat Media

Sosok Istri Bahlil Lahadalia, Wanita Cantik Menteri ESDM Indonesia yang Jadi Perbincangan Hangat Media

--

OTONITY.com – Nama Bahlil Lahadalia, menteri ESDM Indonesia menjadi viral, termasuk istrinya. Nah, pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sosok Istri Bahlil Lahadalia yang kini tengah ramai jadi bincangan. Supaya kalian tidak ketinggalan, siimaak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Melansir dari berbagai sumber, satu hal yang jarang diekspos oleh Bahlil Lahadalia, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang baru saja dilantik pada Senin (19/8/2024). Tak lain adalah istri Bahlil Lahadalia, Sri Suparni, yang juga memegang peranan penting dalam pemerintahan.


Sekilas, publik sempat melihat sosok Shri Suparni saat digendong sang suami ke upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Ibu Kota Negara (IKN) yang berlangsung pada Sabtu (17/8/2024). Keduanya mengenakan pakaian adat yang serasi dari Buton, Sulawesi Tenggara. Bahlil dan istri juga sempat bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dalam perayaan HUT RI kala itu. 

Baca juga: Download Two Horns MOD APK Full Version No Sensor, Game Simulasi Khusus Dewasa yang Bikin Bergairah

Baca juga: Download Zoochosis No Sensor Full APK Unlimited Money 2024 Gratis, Sembuhkan Binantang dan Bertahan Hidup Semalaman

Shri Suparni sepertinya tidak pernah absen mendampingi sang suami ke berbagai acara kenegaraan. Seperti pada perayaan HUT RI ke-78 tahun 2023 lalu, Shri Suparni turut hadir bersama Bahlil Lahadalia dan bersama-sama mengenakan pakaian adat Papua.

Meski selalu mendampingi sang suami, Sri Suparni juga memiliki profesi sendiri sebagai wanita mandiri. Sri Suparni ditunjuk sebagai Ketua Bidang Manajemen Usaha Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas). Melalui posisinya, Sri Suparni bertanggung jawab untuk mempromosikan UMKM lokal dan melakukan kunjungan ke berbagai UMKM yang sedang berkembang.

Sumber:

UPDATE TERBARU