Sunday 8th of September 2024
×

Siapa Itu Rahmania Astrini? Penyanyi Pembuka di Konser Coldplay Jakarta, Begini Perasaannya Jadi Spesial Guest!

Siapa Itu Rahmania Astrini? Penyanyi Pembuka di Konser Coldplay Jakarta, Begini Perasaannya Jadi Spesial Guest!

--

Lewat single perdananya yang berjudul Menua Bersama, nama Rahmania Astrini mulai dikenal oleh banyak orang dan bahkan masuk nominasi di ajang penghargaan musik di luar negeri. Saat itu, Rahmania Astrini masuk dalam nominasi kategori Artis Baru Wanita Terbaik di ajang Anugerah Planet Muzik 2018.

Rahmania Astrini sukses memenangkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia tahun 2019 sebagai Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik, nominasi It’s Amazing.


Pada tahun 2021, Rahmania Astrini kembali berhasil memenangkan Anugerah Musik Indonesia untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik, nominasi Runaway.

Baca juga: Profil Ning Umi Laila Ustadzah Cantik Idola Anak Muda: Intip Usia, Pacar, dan Akun Instagramnya

Baca juga: Intip 6 Potret BTR Reggie Gamer Cantik yang Bikin Salfok, Sering Dibilang Mirip Orang Korea Ternyata Dulunya Model

Baca juga: Profil dan Biodata Mila Rosinta Totoatmojo Sosok Aktris Sekligus Penari Berbakat, Sudah Menari Sejak Usia 7 Tahun

Penyanyi muda Rahmania Astrini mengaku deg-degan karena konser Coldplay di Jakarta akan dilaksanakan besok. Bukan tanpa alasan, penyanyi yang akrab disapa Asti ini akan menjadi penyanyi pembuka di konser band besar asal Inggris ini.

Bukan hanya itu saja, Asti mengaku juga menjadi bagian dari penggemar Coldplay sejak lama. Hal ini membuat Asti merasa harus tampil dengan baik untuk menyambut konser band idolanya.

"Deg-degan pasti bisa membuka konser dari band legenda yang juga aku idolakan," ujar Asti dalam keterangan pers, Selasa (14/11/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU