Sunday 8th of September 2024
×

Membanggakan! Briptu Renita Rismayanti Raih Penghargaan PBB Jadi Polwan Terbaik, Berhasil Temukan Titik Rawan Musuh

Membanggakan! Briptu Renita Rismayanti Raih Penghargaan PBB Jadi Polwan Terbaik, Berhasil Temukan Titik Rawan Musuh

--

Prestasinya sebagai pemenang Penghargaan Petugas Polisi Wanita Terbaik PBB termuda mencerminkan keberhasilannya dalam karir yang dimulai sebagai petugas informasi publik di Polri pada tahun 2014, serta pengalaman dalam bidang pelatihan, administrasi, dan logistik.

Penghargaan Petugas Polisi Wanita PBB telah diadakan sejak tahun 2011 untuk mengakui kontribusi luar biasa petugas polisi wanita dalam operasi perdamaian PBB dan mendorong pemberdayaan perempuan.


Jean-Pierre menyebutkan bahwa Briptu Renita Rismayanti menjadi contoh yang patut diikuti dalam upaya pemeliharaan perdamaian, dan kemampuan teknologinya digunakan untuk meningkatkan keamanan bagi masyarakat di Republik Afrika Tengah.

Baca juga: Link Viral Video Sweet Dina Hodie Pink yang Rame di TikTok dan Twitter Full HD No Sensor Bikin Gagal Fokus

Baca juga: Kronologi Dhebby Silvia Putri Alami Pelecehan di UNESA, Pelaku Mengancam dan Tak Ada Orang yang Menolong

Baca juga: Siapa Itu Dhebby Silvia Putri? Ketua BEM UNESA Angkatan 2020 yang Jadi Korban Pelecehan Anak Teknik, Ini Profilnya!

Acara pemberian penghargaan akan diselenggarakan pada Pekan Polisi PBB di Markas Besar PBB, New York, Amerika Serikat, pada 13-17 November 2023, dan dapat disaksikan secara langsung di UN Web TV: https://media.un.org/en/webtv.

Sumber:

UPDATE TERBARU