Sunday 8th of September 2024
×

Komik Questism (Quest Supremacy) Bagian 113: Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis!

Komik Questism (Quest Supremacy) Bagian 113: Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Questism (Quest Supremacy) yang akan memasuki chapter 113. Lanjutan kisahnya semakin seru dan menarik. Langsung saja, simak lengkapnya berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Baca juga: Balas Dendam Kematian yang Kejam Link Baca Death Is The Only Ending For The Villainess Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis

Baca juga: Hiatus Sementara! Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 23 Bahasa Indonesia, Bagaimana Kelanjutan Kisah Cinta Noah?

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Update dan Sinopsis

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Spoiler Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 113

Sebelumnya melihatkan konflik antara Soohyun dan Jintae semakin memanas. Soohyun mengambil inisiatif dengan serangkaian serangan, menyadari perlunya menggunakan lebih banyak kartu untuk mengalahkan Jintae.

Meskipun berhasil memberikan pukulan fatal, Soohyun terungkap memiliki kelemahan. Saat Choyun menggunakan kartu nullify, Soohyun menjadi tidak berdaya.

Namun, dengan rencana licik menggunakan kacang pemulihan, Soohyun berhasil mengubah perjuangan menjadi trik mental, meninggalkan pembaca dalam antisipasi untuk bab selanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU