Sunday 8th of September 2024
×

Profil Masnawati Masud Mantan Suami Polisi yang Sebut Melly Goeslaw Selingkuh 15 Tahun Lalu, Ini Umur, IG, dan Kronologinya

Profil Masnawati Masud Mantan Suami Polisi yang Sebut Melly Goeslaw Selingkuh 15 Tahun Lalu, Ini Umur, IG, dan Kronologinya

--

Ramai! Postingan @masnawati_masud sudah mendapat suka sebanyak 2.185 pengguna dan komentar 125 pengguna. Adanya dugaan perselingkuhan itu terjadi, menurut Masnawati Masud, berlangsung 15 tahun silam.

Sebelumnya, Masnawati menulis surat terbuka berjudul 'Surat Cinta Untuk Melly Goeslaw'. Tapi, Wati mengaku hingga saat ini belum mendapat respons Melly Goeslaw terkait dugaan perselingkuhan. Musnawati berkata akan menunjukkan barang bukti, jika tak mendapat tanggapan istri dari Anto Hoed tersebut.


Baca juga: Download Video Syur Shella Trenggalek Seragam Batik di Yandex Durasi 2 Menit 20 Detik Full Bikin Panas

Baca juga: Viral Tiktok! Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Layla Si Gadis Sederhana Dan Pria Dingin

Baca juga: Link Video Syur Rebecca Klopper 11 Menit Part 1 dan 2 Lengkap yang Viral di Media Sosial

Melihat aktivitas di TikTok pribadinya, Masnawati Masud ini selalu tampil berhijab. Ia pun mengaku pernah menjalin hubungan suami istri dengan AKBP Enjang Hasan Kurnia, hanya saja telah bercerai.

Namun tak banyak informasi tentan siapa sosok Masnawati Masud, yang saat ini jadi sorotan terkait ucapannya yang menyebut Melly Goeslaw pernah selingkuh. 

Masnawati mengatakan suaminya saat ini telah mengizinkan dirinya membahas kasus ini lagi, demi kesembuhan mental dirinya. "Karena dia tahu bagaimana tersiksanya saya dengan anxiety disorder itu. Dia juga tahu betapa menderitanya saya oleh ketidakadilan," sambung Masnawati.

Masnawati Masud merasa ini waktu yang tepat membahas kejadian itu lagi. "Saya beranikan diri untuk mengungkit masalah 15 tahun yang lalu dengan memulai mencari akarnya. Saya rasa ini waktu yang tepat, setelah sekian banyak pertimbangan yang harus saya dahulukan," bebernya.

Ia juga berharap ketiga anaknya dari pernikahannya dengan mantan suaminya yang seorang polisi tidak dilibatkan dalam hal ini. "Semoga anak-anak saya tidak dilibatkan untuk menghentikan aksi saya ini karena kalian tahu kelemahan saya adalah ketiga anak-anak saya," pungkas Masnawati.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU