Sunday 8th of September 2024
×

Viral Masnawati Masud Spill Melly Goeslaw Selingkuh Dengan Mantan Suaminya yang Anggota Kepolisian, Gini Faktanya

Viral Masnawati Masud Spill Melly Goeslaw Selingkuh Dengan Mantan Suaminya yang Anggota Kepolisian, Gini Faktanya

--

OTONITY.com - Melalui akun TikTok @masnawati_masud, pada 14 November 2023, menyebut mantan suaminya AKBP Enjang Hasan Kurnia, pernah main serong dengan Melly Goeslaw.

Di unggahan TikTok Masnawati, berharap Melly bertanggungjawab karena menjadi sebab rumah tangganya hancur, usai dugaan perselingkuhan. Ia menyatakan sudah mengupayakan berbagai cara, supaya bisa bertemu dengan Melly Goeslaw.


Ramai! Postingan @masnawati_masud sudah mendapat suka sebanyak 2.185 pengguna dan komentar 125 pengguna. Adanya dugaan perselingkuhan itu terjadi, menurut Masnawati Masud, berlangsung 15 tahun silam.

Baca juga: Sinopsis Marry My Husband Husband Drakor Romcom Adaptasi Manhwa Populer Soal Istri Penyakitan yang Ditinggal Suami Selingkuh

Baca juga: Link Nonton Film Ahasss (2023) Full Movie SUB INDO, Berawal dari Perselingkuhan Berujung Petaka!

Baca juga: Sinopsis Film Ahasss (2023), Kisah Sebuah Perselingkuhan oleh Angela Morena!

Pada akhir video itu, wanita ini turut mengunggah potongan video pesan via DM Instagram Melly Goeslawa dan WA kepada manajernya.

"Hai Mel Pa Kabar? Saya Wati, boleh gak saya minta kontak personmu? Saya sih pengennya ngobrol langsung sama kamu."

"Boleh saya minta alamat rumahmu yang baru atau jika berkenan kita boleh ketemuan di luar. Mohon di balas," tulis Wati dalam unggahannya tersebut.

Sebelumnya, Masnawati menulis surat terbuka berjudul 'Surat Cinta Untuk Melly Goeslaw'. Tapi, Wati mengaku hingga saat ini belum mendapat respons Melly Goeslaw terkait dugaan perselingkuhan. Musnawati berkata akan menunjukkan barang bukti, jika tak mendapat tanggapan istri dari Anto Hoed tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU