Tuesday 17th of September 2024
×

Viral Masnawati Masud Spill Melly Goeslaw Selingkuh Dengan Mantan Suaminya yang Anggota Kepolisian, Gini Faktanya

Viral Masnawati Masud Spill Melly Goeslaw Selingkuh Dengan Mantan Suaminya yang Anggota Kepolisian, Gini Faktanya

--

TikTok adalah platform terkemuka untuk video pendek ponsel yang menginspirasi kreativitas dan memberi sukacita. Tiktok merupakan aplikasi yang memberikan efek spesial, unik dan menarik yang bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi ini dengan mudah.

Tik Tok menjadi jejaring sosial dan platform video musik yang memungkinkan pengguna membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek dengan dukungan filter dan musik. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah membuat video pendek unik untuk dibagikan dengan teman dan dunia.


TikTok berasal dari China dan diluncurkan pada awal September 2016 oleh seorang pengusaha bernama Zhang Yiming, yang juga pendiri perusahaan teknologi ByteDance. Sebelum aplikasi ini dikenal luas di masyarakat global, aplikasi ini dikenal dengan nama Douyin.

Viral Masnawati Masud Spill Melly Goeslaw Selingkuh Dengan Mantan Suaminya

Masnawati mengatakan suaminya saat ini telah mengizinkan dirinya membahas kasus ini lagi, demi kesembuhan mental dirinya. "Karena dia tahu bagaimana tersiksanya saya dengan anxiety disorder itu. Dia juga tahu betapa menderitanya saya oleh ketidakadilan," sambung Masnawati.

Masnawati Masud merasa ini waktu yang tepat membahas kejadian itu lagi. "Saya beranikan diri untuk mengungkit masalah 15 tahun yang lalu dengan memulai mencari akarnya. Saya rasa ini waktu yang tepat, setelah sekian banyak pertimbangan yang harus saya dahulukan," bebernya.

Baca juga: Akun Intagram Yunita Lestari Digeruduk Netizen Usai Diduga Jadi Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Beri Pembelaan

Baca juga: Klarifikasi Gunawan Dwi Cahyo Usai Dituduh Selingkuh Hingga Viral TikTok, Minta Maaf dan Siap Tanggung Jawab

Baca juga: Viral! Gunawan Dwi Cahyo Selingkuhi Okie Agustina, Ketahuan Usai Difoto Hengpon Jadul

Ia juga berharap ketiga anaknya dari pernikahannya dengan mantan suaminya yang seorang polisi tidak dilibatkan dalam hal ini. "Semoga anak-anak saya tidak dilibatkan untuk menghentikan aksi saya ini karena kalian tahu kelemahan saya adalah ketiga anak-anak saya," pungkas Masnawati.

Bagaumana menurut kamu? Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Masnawati Masud Spill Melly Goeslaw Selingkuh pada kesempatan kali ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU