Sunday 8th of September 2024
×

Lanjutan Kisah The World’s Best Engineer 115 Bahasa Indonesia, Alicia dengan Tegas Menolak Maaf dari Llyod!

Lanjutan Kisah The World’s Best Engineer 115 Bahasa Indonesia, Alicia dengan Tegas Menolak Maaf dari Llyod!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan merangkum informasi terkait dengan manhwa  The World’s Best Engineer yang kini akan memasuki chapter 115. Langsung saja, simak lanjutan kisahnya pada uraian berikut ini. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Manhwa The World's Best Engineer adalah karya Lee Hyun-Min dan Moon Baek-Kyung. Serial ini telah dirilis sejak tahun 2019 dan masih berlanjut hingga saat ini. Dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi, manhwa ini selalu dinantikan oleh para penggemar karena kisah seru yang dihadirkannya.

Baca juga: Malu-malu Tapi Mau! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 43 Bahasa Indo, Edith Padahal Mau Diajak Berangkat Bersama

Baca juga: Baca Manhwa Royal Redemption Chapter 38 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Judul Lain Webtoon I Am the Villain dan Link Baca Bahasa Indo Full Chapter RAW, Baca Gratis Disini!

Secara keseluruhan, cerita "The World's Best Engineer" mengisahkan Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil yang tiba-tiba menjadi bangsawan dalam sebuah novel. Menghadapi ancaman terhadap kekayaannya, ia dihadapkan pada tugas untuk merancang, membangun, dan menjual agar harta miliknya tidak hancur.

Spoiler Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 115

Sebelumnya terlihat Grandmaster, Lloyd, memperhatikan dari kejauhan saat kanal dibangun kembali pada masa kini. Ketenangannya terganggu ketika Alicia tiba-tiba muncul dan menanyakan alasan Xavier tidak memberitahunya tentang kedatangan Lloyd.

Alicia, menyamar sebagai supervisor Lloyd, mengabaikan situasi yang tegang dan menyalahkan Lloyd. Lloyd kemudian dengan tulus meminta maaf dan membungkuk hormat di hadapan Alicia. Namun, Alicia menolak bantuan keamanan dari Lloyd, menyatakan bahwa dia lebih memilih menjaga privasinya.

Dengan perilaku tidak konsisten dan perasaan batin yang bergejolak, terlihat bahwa Alicia sedang berjuang dengan perasaannya terhadap Lloyd. Pembaca penasaran untuk melihat perkembangan lebih lanjut dalam hubungan mereka karena motif di balik sikap Alicia yang bertentangan dengan Lloyd belum terungkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU