Saturday 19th of October 2024
×

BARU! Video Shella Trenggalek Seragam Batik Viral Seragam Batik, Tonton Sekarang Dosa Tanggung Sendiri!

BARU! Video Shella Trenggalek Seragam Batik Viral Seragam Batik, Tonton Sekarang Dosa Tanggung Sendiri!

--

Link Video Shella Trenggalek Seragam Batik No Sensor Viral di X atau Twitter

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya video ini? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016. Jadi jangan main-main ya! 

Untuk mendapatkan video viral tersebut, kamu bisa menggunakan kata kunci berikut ini:


- video viral Shella Trenggalek
- video Shella Trenggalek
- link video viral Shella Trenggalek

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Baca juga: Download Two Horns MOD APK Full Version No Sensor, Game Simulasi Khusus Dewasa yang Bikin Bergairah

Baca juga: Download Zoochosis No Sensor Full APK Unlimited Money 2024 Gratis, Sembuhkan Binantang dan Bertahan Hidup Semalaman

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Tips Aman Bermedia Sosial

  • Hindari membagikan informasi pribadi untuk melindungi data pribadi dari penyalahgunaan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Hindari curhat permasalahan pribadimu di media sosial karena dapat memicu konflik dan dampak negatif lainnya.
  • Hindari untuk memancing dan memulai konflik dengan siapapun ketika menggunakan media sosial karena dapat merusak reputasi dan hubungan.
  • Hindari memberi komentar yang mencela dan menjelekkan orang lain ketika menggunakan media sosial karena dapat menyakiti perasaan orang lain dan merusak reputasi
  • Hindari bersikap terlalu ekstrem dalam menanggapi apapun di media sosial hal ini karena dapat menyebabkan kesalahpahaman dan dampak negatif lainnya.

Baca juga: Nonton Link Video Panas Shella Ananda Full 7 Menit Viral TikTok dan X Twitter, Langsung Jadi Buruan Warganet

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai video Shella Trenggalek. Pastikan kamu menggunakan sosial media dengan bijak ya teman-teman. Jangan sampai kalian menyesal di kemudian hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU