Sunday 8th of September 2024
×

Baca Novel Why Ophelia Can’t Leave The Duchy Bahasa Indonesia, Jalinan Kasih Saudara Tiri yang Tak Sedarah

Baca Novel Why Ophelia Can’t Leave The Duchy Bahasa Indonesia, Jalinan Kasih Saudara Tiri yang Tak Sedarah

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan novel berjudul Why Ophelia Can’t Leave The Duchy yang mengusng kisah romance. Untuk lebih mudahnya, simak rangkuman dibawah ini. 

Novel adalah salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang memikat. Seiring berjalannya waktu, novel tetap menduduki posisi favorit di hati banyak pembaca.


Masing-masing karakter dalam novel memiliki peran dan kepribadian yang unik, cerita terbangun dengan dinamika yang tak terduga. Kombinasi alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang kuat menjadikan membaca novel pengalaman yang mendalam dan seru bagi para pembaca.

Sebelumnya, judul Why Ophelia Can't Leave The Duchy dikenal sebagai komik Webtoon yang menjadi populer sebagai manhwa. Banyak yang mengikuti perkembangan kisah komik ini dan selalu penasaran dengan jalannya cerita.

Baca juga: Kalah! Lanjutan Baca Manga Kingdom Chapter 779 Bahasa Indonesia, Serangan Shin Sepertinya Tepat Sasaran

Baca juga: Bersiap! Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 95 Bahasa Indo, Yeon-woo dan Para Pengikut Siap Beraksi

Baca juga: Balas Dendam Kematian yang Kejam Link Baca Death Is The Only Ending For The Villainess Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis

Why Ophelia Can't Leave the Duchy adalah salah satu manhwa romantis yang dirilis pada tahun 2022. Manhwa ini memiliki genre romantis dan Shoujo, dengan penulis Joo Ahri dan ilustrator Samo.

Ternyata, Why Ophelia Can't Leave The Duchy juga memiliki beberapa versi judul lain yang dapat ditemui. Dalam versi Korea, judul asli manhwa ini dari versi RAW adalah "오필리어가 공작가를 벗어나지 못하는 이유," yang berarti "The Reason Why Ophelia Can't Leave the Duke's House." Penamaan ini sesuai dengan cerita tentang Ophelia yang tidak diizinkan meninggalkan kediaman Duke.

Sinopsis Why Ophelia Can't Leave The Duchy

Secara umum, manhwa Why Ophelia Can't Leave the Duchy berlatar zaman kerajaan. Cerita ini mengisahkan Ophelia, yang menjadi anggota Keluarga Duke setelah ibunya bercerai dan menikah lagi dengan Duke.

Suatu hari, ibu Ophelia dan ayah tirinya pergi bulan madu, namun kebahagiaan mereka berubah menjadi tragedi. Keduanya meninggal dalam kecelakaan kereta. Ophelia, yang ditinggal sendirian, ingin meninggalkan rumah tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU