Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand My School President (2024) Full Episode Sub Indo, Kisah Asmara yang Penuh Cobaan!

Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand My School President (2024) Full Episode Sub Indo, Kisah Asmara yang Penuh Cobaan!

--

OTONITY.com – Apakah kamu suka menyaksikan drama Thailand? Nah, kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Thailand The Sweetest Taboo (2024) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Menyaksikan serial drama merupakan hal yang menyenangkan ketika memiliki waktu luang. Drama sendiri saat ini sudah memiliki berbagai macam genre yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensi.


Salah satu drama yang memiliki banyak minat adalah drama Thailand. Drama Thailand sendiri sudah bisa disaksikan sekarang di Indonesia melalui berbagai platform streaming drama online, seperti Netflix, iQiyi, WeTV, dan masih banyak lainnya.

Drama Thailand The Sweetest Taboo (2024) sendiri merupakan drama romantis yang baru saja dirilis pada tanggal 7 Oktober 2024.

Baca juga: Sinopsis Film Semi Tatsulok: Tatlo Magkasalo (2024), Dibintangi Jhon Mark Marcia, Mariane Saint, dan Skye Gonzaga

Baca juga: Sinopsis Film Undergrads (2024), Rica Gonzales dan Athena Red Jadi Siswi Seksi yang Menggoda

Detail Drama: 

Judul Asli: The Sweetest Taboo
Juga Dikenal Sebagai: Wan Rak Tong Ham
Penulis Skenario: Aew Ampaiporn Jitmaingong, M Rittikrai Kanjanawiphu, Chert Sangsan Santimaneerat, Ben Sethinun Jariyavilaskul
Penulis Skenario & Sutradara: Nuchy Anucha Boonyawatana
Genre: Drama
Country: Thailand
Episodes: 10
Aired: Oct 7, 2024 - ?
Aired On: Monday, Tuesday
Original Network: Channel 3
Duration: 58 min.
Genres: Drama

Sumber:

UPDATE TERBARU