Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand My School President (2024) Full Episode Sub Indo, Kisah Asmara yang Penuh Cobaan!

Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand My School President (2024) Full Episode Sub Indo, Kisah Asmara yang Penuh Cobaan!

--

Sinopsis Drama Thailand My School President (2024)

Drama The Sweetest Taboo (2024) menceritakan kisah tentang Phakamalin, seorang pebisnis online yang mementingkan diri sendiri, jatuh hati pada Khatha, seorang mahasiswa yang jauh lebih muda dengan cita-cita yang tinggi. Keduanya harus menghadapi perbedaan mereka dan bergulat dengan cobaan yang terjadi saat Lin menemukan bahwa Khatha adalah putra tunggal Rangsun, kepala kerajaan bisnis yang diam-diam berselingkuh dengannya.

Sementara itu, Kate-yang merupakan ibu Khatha dan istri Rangsan-mencoba segala cara untuk menyabotase hubungan yang tidak biasa antara putranya dengan kekasih suaminya. Cinta Lin dan Khatha satu sama lain akan diuji saat mereka harus bekerja sama untuk menemukan kebahagiaan dalam hubungan mereka yang rumit.


Baca juga: Sinopsis & Link Nonton Anime Uzumaki: Spiral Into Horror (2024) Sub Indonesia Full Episode Gratis Bukan di Gomunime Atau Anoboy

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh (2024) Episode Lengkap GRATIS Tanpa Login, Marshanda yang Bimbang Menentukan Pasangan

Link Nonton Drama Thailand My School President (2024)

Untuk kalian yang ingin menyaksikan kisah selengkapnya dari dram Thailand The Sweetest Taboo (2024), silahkan mengikuti link nonton yang kami sertakan berikut ini : NONTON DISINI

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis drama Thailand The Sweetest Taboo (2024) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU