Saturday 5th of October 2024
×

Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Reinkarnasi Jadi Anak Idol yang Hamil Duluan

Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Reinkarnasi Jadi Anak Idol yang Hamil Duluan

--

Dokter Gorou sedikit bingung namun juga senang karena idolanya datang. Dia pun menjanjikan akan melakukan persalinan yang aman. Akan tetapi Dokter Gorou sedikit khawatir karena bertemu dengan seseorang yang misterius membuatnya berfikir dia akan segera menemui kematiannya.

Tiba – tiba saat dia membuka mata Gorou sudah terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino, yakni salah satu anak kembar dari Hoshino Ai yang baru saja lahir. Dia merupakan anak laki laki reinkarnasi dari Gorou, dan kembarannya bernama Rubi Hoshino yang meruoakan anak perempuan sekaligus reinkarnasi dari pasien sebelumnya yang dirawat oleh Gorou.


Baca juga: Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge di Eps 5-6 Dapat Banyak Spekulasi Dari Warganet, Apa Saja Itu?

Baca juga: Muncul Angka Misterius di Pergelangan Tangan Do Guk Saat Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge, Ada Konspirasi Baru?

Baca juga: Tidak Menyerah! Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life 96 Bahasa Indonesia, Yeon-woo Tampak Sangat Kelelahan

Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Bagi kamu yang ingin membaca komik ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. 

Bagaimana menarik bukan? Sekian yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia yang wajib kamu tahu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU