Saturday 5th of October 2024
×

Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Reinkarnasi Jadi Anak Idol yang Hamil Duluan

Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Reinkarnasi Jadi Anak Idol yang Hamil Duluan

--

OTONITY.com - Oshi no Ko sendiri menjadi salah satu manga yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Apakah kamu termasuk salah satu yang menyukainya? Mari simak selengkapnya di sini yang akan membahas soal link baca Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia. Cekidot! 

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.


Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Baca juga: Baca Novel Why Ophelia Can’t Leave The Duchy Bahasa Indonesia, Jalinan Kasih Saudara Tiri yang Tak Sedarah

Baca juga: Jadwal Tayang Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 dan Bocoran Sinopsisnya, Bakal Hadir PV Terbaru dalam Waktu Dekat!

Baca juga: Kalah! Lanjutan Baca Manga Kingdom Chapter 779 Bahasa Indonesia, Serangan Shin Sepertinya Tepat Sasaran

Sinopsis Manga Oshi no Ko 

Kisah dimulai ketika Ai bertemu dengan seorang dokter yang bernama Gorou yang mana saat ini dia sedang melakukan praktek di daerah pedesaan. Dan dokter Gorou ini merupakan penggemar berat dari Ai. Ai ternyata sedang hamil dan dia datang di rumah sakit milik dokter Gorou.

Sumber:

UPDATE TERBARU