Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Film Horor Temurun (2024), Kisah Anak Muda Pewaris Hal Magis dari Para Leluhur!

Sinopsis Film Horor Temurun (2024), Kisah Anak Muda Pewaris Hal Magis dari Para Leluhur!

--

OTONITY - Sinemaku Pictures mengumumkan salah satu film yang akan dirilis bergenre horor. Film horor pertama garapan rumah produksi ini nantinya akan berjudul Temurun. Inarah Syarafina dipercaya untuk menjadi sutradara di film horor Temurun.

Menurut Inarah, Temurun mengisahkan tentang seseorang yang terpaksa diwarisi sesuatu dari keluarga atau leluhurnya. Hal yang tidak disukai, namun harus tetap diterima. Sementara itu, Bryan Domani dan Yasamin Jasem yang dipercaya untuk membintangi film horor pertama Sinemaku Pictures.


Dalam film ini menjadi proyek kedua dari Dikta dan Prilly untuk kerja bareng. Setelah sebelumnya sempat terlibat dalam series Cinta Dua Masa yang tayang di Vidio.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand My School President (2024) Full Episode Sub Indo, Kisah Asmara yang Penuh Cobaan!

Baca juga: Viral! Link Video Dharmasraya 5 Menit Bocor di Sosial Media, Full Stream HD Tanpa Sensor Klik Disini!

Inarah menjelaskan, konsep horor yang akan tersaji di Temurun akan menyajikan horor dan suspense yang menggali dari ketakutan masing-masing orang. Ia juga menjanjikan akan menghadirkan kisah supranatural yang segar.

Sinopsis Film Horor Temurun (2024)

Film Temurun menceritakan tentang seseorang yang terpaksa mewarisi hal yang tidak dia inginkan. Semua orang pasti relate, bahwa judul Temurun ini kan diambil dari kata turun-temurun, kita kan pasti mewarisi sesuatu baik dari orangtua maupun leluhur. Ini di luar supranatural ya, bisa itu bakat, utang, atau penyakit genetik.

Ketika mereka mencoba untuk berdamai dengan kehilangan yang mereka alami, akankah Dewi dan Sena mampu menghadapi misteri warisan yang diwariskan oleh keluarga besar mereka? 

Baca juga: Sinopsis Film Semi Tatsulok: Tatlo Magkasalo (2024), Dibintangi Jhon Mark Marcia, Mariane Saint, dan Skye Gonzaga

Sumber:

UPDATE TERBARU