Sunday 8th of September 2024
×

Baca Webtoon Beauty In A Click Chapter 109 Bahasa Indonesia, Baekho Berhasil Diselamatkan Dami Jin Malah Dalam Bahaya

Baca Webtoon Beauty In A Click Chapter 109 Bahasa Indonesia, Baekho Berhasil Diselamatkan Dami Jin Malah Dalam Bahaya

--

Jadwal Update Beauty In A Click

Beauty In A Click menyajikan cerita yang makin seru dari chapter satu ke chapter lainnya. Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Beauty In A Click yang akan merilis chapter terbaru setiap seminggu sekali di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Rabu.

Spoiler Manhwa Beauty In A Click Chapter 109

Akhirnya Dami Jin bisa menerima dirinya sendiri, John meninggal, semua tidak ingat Dami Jin, Dami disuruh melihat ending dari masing-masing orang yang ia kenal. Nah, Dami diberi kesempatan untuk terlibat lagi dengan setiap pemeran dengan universe yang berbeda.


Kini Dami dan teman-teman berhasil selamatkan Baekho namun ancaman baru muncul ketika mereka menghadapi musuh yang memiliki dendam pada Dami. Sayangnya di akhir chapter terlihat kalau Dami ditusuk. Bagaimana keseruannya?

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Bad Guy 175 Bahasa Indonesia, 4 Monster di Kelas Jiwoong Bakal Bersatu

Baca juga: Bikin Meleleh! Baca Manhwa Bastian Chapter 37 Season 2 SUB INDO, Odette Senang Ditemani Bastian

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 100 RAW, Reuni Para Anggota Sekte Mount Hua

Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 109 Bahasa Indonesia

Ceritanya akan berlanjut pada Beauty In A Click Chapter 109 yang akan rilis pekan depan. Beauty in a Click Chapter 108 akan rilis setiap Rabu di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB. Baca di sini:

KLIK DI SINI

Demikian update keseruan dari link baca manhwa Beauty In A Click chapter 109 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs baca manhwa online. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU