Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa BL Perfect Connection, Kisah Teman Masa Kecil yang Tak Terpisahkan

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa BL Perfect Connection, Kisah Teman Masa Kecil yang Tak Terpisahkan

--

OTONITY.com - Langsung saja melalui artikel pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai sinopsis Perfect Connection bahasa Indonesia yang banyak diburu oleh para penggemarnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak artikel ini selengkapnya agar tak ketinggalan informasinya. Berikut selengkapnya.

Sebelum membaca manhwa yang satu ini akan lebih baik jika kita menyimak sinopsis yang sudah kami siapkan berikut ini untukmu, ya. Manhwa ini di Korea Selatan, negara asalnya lebih dikenal dengan judul  퍼펙트 커넥션.


Chapter pertama dari manhwa Perfect Connection dirilis pertama kali pada hari Rabu tanggal 14 Desember tahun 2022. Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua.

Baca juga: Bikin Meleleh! Baca Manhwa Bastian Chapter 37 Season 2 SUB INDO, Odette Senang Ditemani Bastian

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 100 RAW, Reuni Para Anggota Sekte Mount Hua

Baca juga: Seru Banget! Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect 99 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Sinopsis Manhwa BL Perfect Connection

Manhwa BL Perfect Connection ini mengisahkan tentang seseorang yang bernama Park Hyung Suk yang mengalami penderitaan dalam hidupnya. Seumur hidupnya ada banyak cara yang dilakukan Hyung sik untuk menyelesaikan permasalahannya.

Namun tanpa diduga justru ada hal buruk yang menimpanya yakni dia yang disiksa dan dilecehkan hingga suatu hari ada keajaiban yang menimpa dirinya dan itu merubah segalanya tentang dirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU