Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog, Kisah Wilhelm dan Reinhard dalam Membalas Dendam Pengkhianatan

Sinopsis Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog, Kisah Wilhelm dan Reinhard dalam Membalas Dendam Pengkhianatan

--

Sinopsis Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog

Secara garis besar, manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog menceritakan kisah tentang karakter yang bernama Reinhard.

"Ayah, izinkan saya untuk mengakhiri Micael Alanquez."


Sejak dia memperkirakan kematiannya, Reinhard terus mengulangi permintaan terakhirnya. Ketika dia sadar, dia menemukan dirinya di pemakaman ayahnya 15 tahun yang lalu. Kembali ke saat dia diceraikan oleh orkestra kematian ayahnya, Micael Alanquez, Putra Mahkota.

Reinhard menikam kaki Micael dan diusir ke wilayah yang jauh. Selama cobaan yang melelahkan, dia menemukan anak yang tak terduga. Anak itu kotor dan menyedihkan namun dia mengambilnya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Breaker: Eternal Force, Perlawanan Yi Shiwoon pada Goomoonryong dan Aliansi Murim

Baca juga: Sinopsis Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute: Sosok Pahlawan Cid yang Bereinkarnasi Untuk Menambah Kekuatan!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Sisters at War: Perang 2 Saudara Karena Tuntunan Seorang Ibu yang Menjadi Ahli Pemahat Seni!

Di kehidupan sebelumnya, bukan hanya pahlawan perang, tapi anak itu adalah anak haram kaisar yang dipanggil "anjing gila" namun dijinakkan oleh mantan suaminya. Lantas, apakah Reinhard bisa berhasil?

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Itulah informasi mengenai sinopsis manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU