Sunday 8th of September 2024
×

Lanjutan Webtoon I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog 40 Bahasa Indonesia, Tawaran Baru Kerajaan pada Wilhelm

Lanjutan Webtoon I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog 40 Bahasa Indonesia, Tawaran Baru Kerajaan pada Wilhelm

--

OTONITY.com - Penggemar komik Webtoon pasti sudah tidak asing dengan aksi tampan dari Wilhelm dalam komik I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog. Pada artikel kali ini kami akan merangkum chapter 40 yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.


Manhwa "I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog" merupakan karya yang mencakup genre drama, fantasi, kerajaan, dan romantis. Manhwa ini diciptakan oleh penulis bernama Jagyum dan diilustrasikan oleh Jagae.

Menariknya, manhwa ini juga dikenal dengan judul alternatif, yaitu "I Tamed My Ex-Husband's Crazy Dog" dan "전남편의 미친개를 길들였다." Dirilis pada tahun 2022, kisah dalam manhwa ini masih terus berlanjut hingga saat ini.

Baca juga: Baca Webtoon Beauty In A Click Chapter 109 Bahasa Indonesia, Baekho Berhasil Diselamatkan Dami Jin Malah Dalam Bahaya

Baca juga: Link Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 13 Versi RAW, Update Lebih Cepat Hanya Disini!

Baca juga: Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Reinkarnasi Jadi Anak Idol yang Hamil Duluan

Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang menyeluruh dengan menciptakan dunia drama yang memikat, adegan fantasi yang menarik, elemen kerajaan yang mendalam, dan sentuhan romantis yang mengharukan. 

Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 40

Nantinya akan melihatkan Lincke yang bertemu dengan Heitz. Lincke memintanya untuk menjadi manajer kuangan perusahaan tersebut. Dengan tawaran yang menarik akan diberikan oleh Lincke. Heitz awalnya ragu karena hal tersebut terlihat mendadak.

Namun Lincke berusaha meyakinkan Heitz untuk menjadi manajer keuangan. Hingga akhirnya tawaran menggiurkan Lincke membuat Heizt mau menerima jabatan tersebut. Disis lain, terlihat sosok perempuan dan lak-laki di teras yang sepi. Siapakah mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU