Saturday 19th of October 2024
×

UPDATE! Link Video MesumPelajar SMP Martapura Full 3 Menit 39 Detik Viral Media Sosial, Auto DO dari Sekolahan

UPDATE! Link Video MesumPelajar SMP Martapura Full 3 Menit 39 Detik Viral Media Sosial, Auto DO dari Sekolahan

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral sepasang pelajar SMP di Martapura yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, sebuah video berdurasi 3.39 menit yang memperlihatkan sepasang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Martapura, Kabupaten Banjar menghebohkan publik. Dalam video tersebut, keduanya nampak mengenakan pakaian sekolah pramuka dan diduga melakukan perbuatan layaknya suami istri.


Video mesum ini pun viral. Awak media pun mengonfirmasi langsung ke pihak sekolah yang diduga tempat keduanya mengenyam pendidikan. Kepala SMP di Martapura yang enggan disebutkan namanya membeberkan pihaknya baru mengetahui, pada 20 September 2024 lalu.

Baca juga: Download APK Video Bokeh No Blur Asli No Sensor Gratis Full, Bisa Langsung Streaming Kapan Saja dan Dimana Saja

Baca juga: Link-Link Video Viral Saskia Gisting Asli Full Durasi HD Videy & Terabox Gratis, Pesona Cewek Cantik Baju Lurik

Banyak netizen Penasaran dengan video ini, tetapi penjelasannya bahwa kejadian itu sudah berlangsung lama,  diketahui kejadian tersebut sudah terjadi lama. kasusnya sudah ditangan oleh guru, orang tuanya. dengan solusi permintaan pindah sekolah lainnya.

Di sisi lain, Kepala Dinas Pendidikan Banjar, Liana Penny, menyatakan, Kami berharap warganet bijak dalam berkomentar dan tidak perlu mencari-cari identitas yang dalam video. Ini demi menjaga kesehatan mental dan masa depan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU