Friday 18th of October 2024
×

Geger! Devy Anastasia Jebolan MasterChef Season 9 Diduga Aktif OnlyFans, Devy: Suka Item atau Pink?

Geger! Devy Anastasia Jebolan MasterChef Season 9 Diduga Aktif OnlyFans, Devy: Suka Item atau Pink?

--

OTONITY.com - Baru-baru ini ramai nama Devy Anastasia menjadi perbincangan publik karena diduga memiliki akun OnlyFans. Para fans mengaku kecewa jika hal tersebut benar terjadi. Untuk mengetahui fakta selengkapnya mari simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Nama Devy Anastasia mulai naik dan banyak dikenal setelah mengikuti ajang pencarian chef atau koki amatir MAsterChef Indonesia Season 9 lalu. Kini nama Devy Anastasia kembali viral karena diduga memiliki akun OnlyFans.  Pasalnya Devy Anastasia dikenal sebagai salah satu kontestan yang cukup berbakat dan memiliki potensi yang luar biasa. Sangat disayangkan jika benar Devy Anastasia memiliki akun OnlyFans.


Beredarnya kabar Devy Anastasia memiliki akun OnlyFans ini diunggah di Lambe Turah tahun 2022 silam. Bahkan saat itu di twitter sempat ramai unggahan @videoviraltt yakni screenshoot chat yang menginformasikan bahwa Devy Anastasia bermain OnlyFans.

Baca juga: Download APK Video Bokeh No Blur Asli No Sensor Gratis Full, Bisa Langsung Streaming Kapan Saja dan Dimana Saja

Baca juga: Video Bokeh No Blur Asli Full HD No Sensor Bisa Ditonton di HP Atau PC, Tersedia Ribuan File yang Bisa Didownload

Seperti yang kita ketahui bahwa OnlyFans merupakan situs dewasa, dimana 'fans' yang sudah berlangganan bisa menyaksikan video-video pribadai yang telah diunggah di akun OnlyFans.

"Halo Min. Mau info Alumni MasterChef Indonesia Season 9 ada yg aktif di onlyfans," caption di unggahan tersebut.

"Exclusive bsk tanggal 6 juli ya (emoji) yang pastinya hot and Wett. Kalian lebih suka item atau pink (emoji bibir)," tulis akun OnlyFans Devy Anastasia.

Baca juga: Link Video Viral Zahra Seafood 6 Menit Durasi Full No Sensor, Download Sekarang Sebelum Di-Take Down!

Sumber:

UPDATE TERBARU