Sunday 8th of September 2024
×

UPDATE! Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken 113 Bahasa Indonesia, Catat Jadwal Rilisnya di Sini Biar Nggak Ketinggalan

UPDATE! Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken 113 Bahasa Indonesia, Catat Jadwal Rilisnya di Sini Biar Nggak Ketinggalan

--

OTONITY.com - Tensei Shitara Slime Datta Ken atau That Time I Got Reincarnated as a Slime a Slime sendiri sudah pernah dianimasikan, Buat kamu yang mau lanjut dari versi anime maka kamu bisa baca mulai dari chapter 87.

Nah pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 113 bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Judul Lain Manhwa Baby Tyrant Lengkap Dengan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya

Baca juga: Baca Manhwa Married to a Beastly Duke Chapter 14 Bahasa Indonesia, Luke dan Nadia Pergi Berkuda Bareng

Baca juga: Judul Lain Webtoon Married to a Beastly Duke dan Baca Gratis Full Chapter Bahasa Indonesia RAW, Akses Lebih Mudah Disini!

Cerita komik ini sendiri diperkenalkan oleh pengarang bernama pena Fuse melalui web novel di situs Shōsetsuka ni Narō mulai dari 20 Februari 2013 hingga 1 Januari 2016.

Light novelnya baru mendapat ilustrasi dari Mitz Vah, dan volume pertamanya dicetak oleh Micro Magazine pada bulan Mei 2014. Pada tanggal 15 April 2017, Yen Press mengumumkan lisensi untuk menerbitkan light novelnya dalam bahasa Inggris.

Hingga saat ini, light novel tersebut telah mencapai 20 volume untuk cerita utama dan 4 volume untuk cerita spin-off. Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken merupakan karya dari Fuse yang pertama kali dirilis pada tahun 2015. Manga ini mencakup genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, dan Shounen.

Jadwal Rilis Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 113 

Jadwal Rilis Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 113 ini sendiri akan mendapatkan chapter baru setiap 1 bulan sekali pada tanggal 26 jadi kamu bisa menunggunya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU