Tuesday 17th of September 2024
×

UPDATE! Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken 113 Bahasa Indonesia, Catat Jadwal Rilisnya di Sini Biar Nggak Ketinggalan

UPDATE! Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken 113 Bahasa Indonesia, Catat Jadwal Rilisnya di Sini Biar Nggak Ketinggalan

--

Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 113 

Pada chapter selanjutnya akan memperlihatkan Pertandingan final dijadwalkan untuk digelar di pagi hari, sementara pertunjukan di dalam Dungeon dijadwalkan untuk sore hari. Walaupun Coloseum ini dibangun dengan sekuat mungkin, jejak kehancuran masih terlihat di beberapa bagian arena.

Walau tidak ada perbaikan yang dilakukan selama efek pertandingan, tingkat kerusakan yang tercapai hanya dalam beberapa hari menunjukkan bahwa pertandingan ini lebih sengit dari yang diperkirakan. Tapi, selama itu tidak memengaruhi tempat duduk para penonton, itu sudah cukup baik. Meskipun tak terduga, jika ada masalah besar, kita perlu memasang penghalang. Sesuatu yang juga tak terduga adalah popularitas luar biasa Souka dan Milim, terutama Milim.


Mengenai beberapa kelelahan, pertandingan pertama lebih menguntungkan, tetapi itu bukan alasan yang kuat. Aku berharap untuk pertempuran dari pertandingan hari ini, jadi lakukan yang terbaik bagi semua orang. Nah, sudah hampir waktunya untuk pertandingan pertama hari ini dimulai, pertandingan ketigabelas antara Benimaru vs Gobuta.

Baca juga: Memerah! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia, Minkyung Tersipu Malu

Baca juga: Apa yang Terjadi? Lanjutan Baca Komik Iseop's Romance 24 Bahasa Indonesia, Seongmin Oppa Terkejut!

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog, Kisah Wilhelm dan Reinhard dalam Membalas Dendam Pengkhianatan

Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 113 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manga Tensei Shitara Slime Datta Ken full chapter dalam Bahasa Indonesia diberbagai situs baca manga online yang tersedia di internet. Atau kamu bisa mengunjungi link berikut ini:

Atau, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK DI SINI!

Seru bukan? Itulah link baca manga Tensei Shitara Slime Datta Ken chapter 113 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong! Semoga menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU