Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Baek XX Bahasa Indonesia Full Chapter RAW, Lengkap dengan Sinopsis dan Judul Lain!

Link Baca Manhwa Baek XX Bahasa Indonesia Full Chapter RAW, Lengkap dengan Sinopsis dan Judul Lain!

--

OTONITY.com -  Kalau kamu suka dengan manhwa Baek XX yang bertemakan aksi dan juga petualangan seru maka artikel ini sangat tepat dan cocok untukmu. Manhwa satu ini berhasil memikat para pembacanya dan kini masih ongoing hingga saat ini.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Baek XX Bahasa Indonesia Full Chapter RAW di bawah ini. 


Baca juga: Judul Lain Manhwa Baby Tyrant Lengkap Dengan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya

Baca juga: Judul Lain Webtoon Married to a Beastly Duke dan Baca Gratis Full Chapter Bahasa Indonesia RAW, Akses Lebih Mudah Disini!

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog, Kisah Wilhelm dan Reinhard dalam Membalas Dendam Pengkhianatan

Alur dan Sinopsis Manhwa Baek XX

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Ternyata Manhwa ini miliki judul lain yaitu :

Mr. Baek
White XX
แบคXX
白XX
백XX

Sumber:

UPDATE TERBARU