Saturday 5th of October 2024
×

Kemunculan Saudara Kembar Baek Bikin Geger! Lanjut Baca Manhwa Baek XX 49 Bahasa Indonesia yang Kini Makin Seru

Kemunculan Saudara Kembar Baek Bikin Geger! Lanjut Baca Manhwa Baek XX 49 Bahasa Indonesia yang Kini Makin Seru

--

OTONITY.com - Update baru nih! Manhwa Baek XX kini sudah update chapter terbaru yang pastinya banyak yang menunggu nunggu kisah terbarunya. Kini manhwa tersebut sudah menuju chapter barunya.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 49 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Baca juga: Jay Masih Belum Muncul Juga! Baca Manhwa Wind Breaker 472 Bahasa Indonesia, Kali Ini Lebih Fokus ke Cerita NPC

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Bad Guy 175 Bahasa Indonesia, 4 Monster di Kelas Jiwoong Bakal Bersatu

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 100 RAW, Reuni Para Anggota Sekte Mount Hua

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU