Sunday 8th of September 2024
×

Video Mesum Guru Madrasah dan Siswi di Serang Banten Viral, Durasi Full 2 Menit! Apa Saja Isinya?

Video Mesum Guru Madrasah dan Siswi di Serang Banten Viral, Durasi Full 2 Menit! Apa Saja Isinya?

--

OTONITY.com - Sebuah video mesum yang melihatkan adegan tak senonoh antara guru madrasah dan juga siswinya di Serang Banten viral. Video berdurasi 2 menit tersebut bahkan tersebar hingga ke warga. Banyak yang kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh guru dan murid  tersebut.

Seharusnya, sekolah merupakan tempat di mana siswa-siswi dapat belajar dengan rasa aman dan nyaman. Namun, kenyataannya saat ini seringkali mengecewakan. Dimana salah satu guru yang seharusnya menjadi contoh, terlibat dalam perilaku yang tidak pantas dengan salah satu siswinya.


Perilaku seperti ini tidak hanya merusak reputasi sekolah, tetapi juga mengkhawatirkan karena merusak lingkungan belajar yang seharusnya aman dan mendukung pertumbuhan siswa.

Tindakan guru ini menciptakan ketidakpercayaan dalam sistem pendidikan dan juga betapa pentingnya menjaga keamanan dan integritas di sekolah demi pendidikan dan masa depan generasi muda.

Baca juga: Rencana Pemekaran Provinsi Jambi, Draft Usulan Sudah Masuk! Apakah Daerahmu Termasuk?

Baca juga: Inilah Daftar Nama Desa dan Kabupaten di Bandung yang Akan Dilewati Proyek Pembangunan Tol Getaci, Apa Tempatmu Termasuk?

Baca juga: Dibagi Jadi 2! Pemekaran Kabupaten Lampung Tengah Tinggal Tunggu Ketok Palu Pencabutan Daerah Otonomi Baru (DOB)

Seperti sebuah video yang menampilkan seorang guru di MTs di Kecamatan Carenang, kabupaten Serang, sedang menyebar di media sosial. Video tersebut memunculkan dugaan bahwa seorang guru dengan inisial L merekam adegan yang tidak pantas dengan beberapa siswa perempuan.

Video mesum ini telah menyebar luas di media sosial dan mengejutkan warga Lebak Wangi, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten.

Video Mesum Guru Madrasah dan Siswi Durasi 2 Menit

Pasangan mesum dalam video tersebut diduga terdiri dari seorang siswa dan seorang guru di madrasah. Dalam video mesum yang beredar di media sosial, kedua pasangan tersebut tampak dalam keadaan telanjang. Durasi video mesum ini sekitar dua menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU