Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 Bahasa Indonesia Nyali Gede, Takaba Stand Up di Hadapan Kenjaku

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 Bahasa Indonesia Nyali Gede, Takaba Stand Up di Hadapan Kenjaku

--

OTONITY.com - Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 243 bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dengan ini, Kenjaku bertanya kepadanya bagaimana perasaannya jika dia menjadi temannya, namun dia mengatakan bahwa dia telah mendengar saran kata. Ketika ia akhirnya menerima bahwa ia akan menjadi temannya, Kenjaku mengungkapkan bahwa siapa pun yang ingin menjadi temannya harus memenuhi beberapa persyaratan. Kenjaku berkomentar bahwa temannya tidak mungkin membosankan.


Sementara itu dalam pertarungan Kenjaku melawan Takaba sendiri tampak mengejutkan karena ia tak menyangka Takaba memiliki kekuatan yang di luar ekspektasinya.

Baca juga: Kemunculan Saudara Kembar Baek Bikin Geger! Lanjut Baca Manhwa Baek XX 49 Bahasa Indonesia yang Kini Makin Seru

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Bahasa Indonesia Full Chapter RAW, Lengkap dengan Sinopsis dan Judul Lain!

Baca juga: Ramalan Masa Depan! Link Baca Manhwa Top Corner Chapter 183 Bahasa Indonesia, Bola Benar-benar Mengenai Kepala!

Jika dia membuat lelucon, dia mengharapkan 100 persen orang tertawa dan jika 99 % tertawa, maka dia tidak puas. Takaba berjanji akan membuat Kenjaku tertawa apapun yang terjadi dan memenangkan pertarungan ini secara efektif.

Pada manga Jujutsu Kaisen chapter 242 akan mmeperlihatkan Takaba menebus kegagalannya di chapter sebelumnya. Bisakah ia membuat Kenjaku tertawa dengan leluconnya? 

Sumber:

UPDATE TERBARU