Friday 18th of October 2024
×

Full Video Adik Kakak Baju Biru No Sensor Mediafire, Penyebar Video Ternyata Ayah Kandung Sendiri!

Full Video Adik Kakak Baju Biru No Sensor Mediafire, Penyebar Video Ternyata Ayah Kandung Sendiri!

--

OTONITY.com – Viral! Video Adik Kakak Baju Biru yang kini tengah ramai menghiasi timeline Twitter atau X dan TikTok beberapa waktu belakangan ini. Bagaimana tidak video tersebut menyedot perhatian netizen. Begini informasi selengkapnya.

Tabiat netizen kini menjadi sorotan usai munculnya salah satu tren yang baru-baru ini menarik perhatian yang menampilkan video antara seorang adik laki-laki yang mengenakan baju biru agak hijau dengan kakak perempuannya yang mengenakan baju hitam.


TikTok adalah platform terkemuka untuk video pendek ponsel yang menginspirasi kreativitas dan memberi sukacita. Tiktok merupakan aplikasi yang memberikan efek spesial, unik dan menarik yang bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi ini dengan mudah.

Baca juga: Link Video Saskia Gisting Viral Dood Durasi Lebih Panjang, Full Part 1 dan 2 Lengkap No Sensor !

Baca juga: TERBARU! Video Erika Prank Ojol Full 8 Menit Tanpa Sensor, Download sFile Mediafire Versi HD

Tik Tok menjadi jejaring sosial dan platform video musik yang memungkinkan pengguna membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek dengan dukungan filter dan musik. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah membuat video pendek unik untuk dibagikan dengan teman dan dunia.

TikTok berasal dari China dan diluncurkan pada awal September 2016 oleh seorang pengusaha bernama Zhang Yiming, yang juga pendiri perusahaan teknologi ByteDance. Sebelum aplikasi ini dikenal luas di masyarakat global, aplikasi ini dikenal dengan nama Douyin.

Baca juga: Full Video Dharmasraya Viral Twitter Facebook, Durasi Lebih dari 6 Menit No Blur Asli!

Sumber:

UPDATE TERBARU